Dicap Perusak Generasi Muda Bangsa, Devina dan Keysha Akui Down dan Syok Usai Aksi Dansanya Viral!

Devina dan Kesyha
Devina dan Kesyha
Sumber :

VIVA Showbiz – Media sosial beberapa waktu belakangan ini tengah dihebohkan oleh aksi dua remaja yang viral di media sosial. Mereka adalah Devina dan Keysha, sosok dua pelajar yang mendadak menjadi perbincangan publik hingga warganet, usai heboh mengguncangkan media sosial karena aksi dancenya yang dinilai cukup keren dan piawai dalam menggerakan seluruh tubuhnya.

Devina dan Keysha  merupakan salah satu siswa/i asal Bogor yang dinilai cukup beprestasi, lantaran memiliki bakat dansa yang sang cukup luar biasa. Keduanya pun lantas viral dan menuai sorotan, usai sebuah video beredar yang memperlihatkan saat keduanya tengah berdansa ala salsa di tengah-tengah lapangan sekolah yang disaksikan seluruh siswa. 

Tak hanya mendapatkan isapan jempol, rupanya viralnya video tersebut membuat nama Devina dan Keysha menuai banyak sorotan dan pro kontra dari sejumlah publik. Ada yang mengapresiasi dan kagum akan aksi kedua pelajar tersebut, namun ada juga yang memberikan komentar pedas pada Devina dan Keisya atas aksinya tersebut.

Devina dan Kesyha

Devina dan Kesyha

Photo :

Seperti salah satunya, mereka dinilai telah merusak generasi muda bangsa Tanah Air karena aksi dansanya tersebut. Disebut-sebut merusak generasi bangsa usai videonya beredar, baik Devina dan Keisya dinilai tak beradab lantaran mengenakan pakaian cukup ketat saat tengah melakukan dansa tersebut secara bersamaan.

Sontak saja aksi keduanya saat menunjukkan kebolehannya berdansa pun menuai banyak sorotan warganet, hingga berimbas membuat keduanya syok dan down terutama bagi Devina dalam menanggapi berbagai hujatan dan cibiran yang datang kepada keduanya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh dua siswa-siswi berbakat tersebut saat berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Close The Door belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title