Diberangkatkan Umroh, Tak Disangka Ibunda Indah Permatasari Ucapkan Hal Ini

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah baru saja pulang menjalankan ibadah umroh. Ibadah umroh tersebut diketahui dibiayai oleh sang putri Indah.

Bukan hanya Nursyah saja, Indah Permatasari juga membiayai ayah dan juga ibu dari Nursyah untuk pergi umroh bersama Nursyah. Namun setelah kembali dari menjalankan umroh, Nursyah membuat geger netizen atas pengakuannya.

Sebelumnya, dia menolak untuk mendoakan sang menantu, Arie Kriting. Dia menganggap tak perlu mendoakan Arie Kriting lantaran sang menantu jahat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Kini, publik kembali digegerkan dengan pernyataan Nursyah soal sang putri, Indah Permatasari. Nursyah mengungkap bahwa tanpa dirinya, sang putri tidak bisa menjadi orang yang dikenal publik seperti saat ini.

"Saya bukan tidak terima kasih pada anakku. Seharusnya Indah Permatasari itu ketemu sama orang-orang di sini itu sama siapa bukan kakak iblis dan setan bukan. Ini nih yang bawa (menunjuk dirinya)," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, diungkap Nursyah bahwa sang putri bisa menjadi pemain film sukses seperti sekarang karena jasanya yang mendidiknya dari orok bukan orang lain.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Jadi seluruh Indonesia, seluruh dunia Indah Permatasari (bintang) film bukan karena orang-orang itu ini (mamanya). Indah Permatasari belum belajar bahasa Indonesia yang benar kan (mamanya) yang ngajarin dari orok," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title