Diberangkatkan Umroh, Tak Disangka Ibunda Indah Permatasari Ucapkan Hal Ini

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah baru saja pulang menjalankan ibadah umroh. Ibadah umroh tersebut diketahui dibiayai oleh sang putri Indah.

Tuan Rumah Gosok Voucher, 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Qatar, Wasit Enggak Adil?

Bukan hanya Nursyah saja, Indah Permatasari juga membiayai ayah dan juga ibu dari Nursyah untuk pergi umroh bersama Nursyah. Namun setelah kembali dari menjalankan umroh, Nursyah membuat geger netizen atas pengakuannya.

Sebelumnya, dia menolak untuk mendoakan sang menantu, Arie Kriting. Dia menganggap tak perlu mendoakan Arie Kriting lantaran sang menantu jahat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Kini, publik kembali digegerkan dengan pernyataan Nursyah soal sang putri, Indah Permatasari. Nursyah mengungkap bahwa tanpa dirinya, sang putri tidak bisa menjadi orang yang dikenal publik seperti saat ini.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

"Saya bukan tidak terima kasih pada anakku. Seharusnya Indah Permatasari itu ketemu sama orang-orang di sini itu sama siapa bukan kakak iblis dan setan bukan. Ini nih yang bawa (menunjuk dirinya)," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, diungkap Nursyah bahwa sang putri bisa menjadi pemain film sukses seperti sekarang karena jasanya yang mendidiknya dari orok bukan orang lain.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Jadi seluruh Indonesia, seluruh dunia Indah Permatasari (bintang) film bukan karena orang-orang itu ini (mamanya). Indah Permatasari belum belajar bahasa Indonesia yang benar kan (mamanya) yang ngajarin dari orok," kata dia.

Nursyah juga menegaskan tidak mengharap pemberian dari anak-anaknya, termasuk Indah Permatasari. Dia juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah meminta apapun bahkan sejak pertama kali bertemu dengan ayah dari Indah Permatasari.

"Saya doain yang terbaik, yang romantis dengan papinya. Saya tidak mengharap berlian, Demi Allah. Saya selalu tanamkan ke anak itu, jangan tanganku begini (mengadah tangan) saya dari ketemu sama papihnya itu pantang bagi saya begini (mengadah tangan), pantang sekali saya," kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak kritik dari netizen. Mereka menyayangkan tindakan dan perkataan Nursyah tersebut.

"Ibu yang bawa, tp kalo allah ga berkehendak ya gimana ibu… aku yakin juga, dari awal hubungan indah dengan ari, pasti doa ibu, doanya yang buruk buruk buat hub ari dan indah, tp ternyata kehendak Allah mereka bisa hidup bahagia," kata netizen.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • IG @arie_kriting

"Bu bersyukur anak ibu dapet lelaki yg tepat,anak ibu di buat seperti ratu sama suaminya,,,sudah Bu gak baik kalo musuh2 an terus,,,tampang tuh no sekian Bu yg penting anak ibu gak menderita,percuma Bu kalo ganteng tapi nyakitin hati," sindir netizen.

"Justru banyak yang iri kepgn punya suami macem arie keriting. siapa sih yg ngga mau dispesialkan dan diratukan sama pasangan?? idaman bgt woy bukk istighfar, melek gih coba. jangan cuma mandang orang dari segi fisik. duhh susah sih kalo hatinya udah berkabut gini," kata lainnya.

"Punya penyakit apa sih bukk?? Pdhl anaknya d bahagiain lho ama laki laki pilihannya," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya