Kronologi Aspri Hotman Paris, Intan Diduga Alami Penganiayaan

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan menimpa satu dari banyaknya asisten pribadi atau Aspri Hotman Paris yang bernama Intan. Intan diduga mengalami tindak penganiayaan dari seorang peria berinisial MW. Dugaan penganiayaan itu terjadi di salah satu club malam di Jakarta, pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pada hari Selasa, 25 Januari 2023, Intan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Joseph Irianto menggelar acara konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Intan membeberkan bahwa dugaan tindak kekerasan itu berawal dari MW yang diduga meminta foto tak senonoh kepada pacar Intan. Intan bercerita bahwa saat itu hubungan dirinya dengan sang kekasih sedang tidak baik-baik saja.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kekasih intan lantas meminta tolong kepada MW untuk dapat menjadi penengah agar terjadi perdamaian antara dirinya dan Intan. Namun menurut Intan, MW diduga malah meminta foto tak senonoh kepada pacar intan.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Saya enggak ada hubungan sama pacar saya beberapa hari. Nah pacar saya ini mencoba mencari mutual di Instagram, ketemulah si akun MW ini," ujar Intan, Selasa, 24 Januari 2023.

"DM-DMan (Direct message) agar aku sama pacar aku didamaikan kembali, tetapi dengan minta video call menunjukkan foto kelamin pacar saya," tambahnya.

Puncaknya adalah, Intan bartemu dengan MW pada tanggal 21 Januari 2023 di club malam. Menurut Joseph Irianto, Intan dan MW terlibat cekcok hingga akhirnya MW diduga melakukan tindak pengaiayaan kepada Intan yakni pemukulan. Intan pun sudah melakukan visum.

"Klien saya bertemu dengan MW di salah satu club dan terjadi percekcokan dan saudara MW melakukan tindak pidana yang sangat biadab untuk seorang laki-laki memukul seorang perempuan dengan sangat keji, 3 kali. Satu di kepala bagian depan, satu di kepala bagian atas, satu lagi sambil menjambak dan itu semua ada bukti visumnya lengkap," kata Joseph.

Intan pun saat ini sudah membawa kasus itu ke ranah hukum dengan membuat laporan ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sikis saya benar-benar terganggu, mental saya benar-benar terganggu, keluarga saya juga syok di rumah," kata Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya