Disebut Aniaya Aspri Hotman Paris, Begini Jawaban Muel

Muel
Muel
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Salah satu asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Intan Vilya Aprillyani atau Intan Nallendra, mengaku dianiaya di sebuah klub malam. Menurut Intan, ia dianaya oleh seseorang berinisial MW.

Menurut pihak Intan, hal tersebut terjadi pada 21 Januari 2023. Hal ini bermula dari cek-cok antara keduanya. Pengacara Intan, Koko Joseph mengatakan kliennya dipukul lebih dari satu kali. Scroll selanjutnya ya.

"Saudara MW melakukan tindak pidana yang sangat biadab untuk seorang laki-laki memukul seorang perempuan dengan sangat keji, 3 kali. 1 di kepala bagian depan, 1 di kepala bagian atas, satu lagi sambil menjambak dan itu semua ada bukti visumnya lengkap," kata Koko Joseph saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mengenai hal ini, Muel beri klarifikasi. Menurutnya penganiayaan bermula dari Intan Nallendra. Kata Muel, Aspri Hotman Paris itu telah memutar balikkan fakta.

Awalnya, Muel mengaku sedang asyik menonton Bunda Corla di kelab malam. Tiba-tiba Intan Nallendra datang ke tempat duduknya. Ia lalu dimaki dan diludahi oleh Intan.

"180 derajat faktanya beda. Jadi kejadian dari kelab ada teman-teman ramean nonton Bunda Corla, kita patungan semua. Terus datang Intan ke sofa kita, nggak ada yang undang dia. Dia diri di situ terus datangin aku. Aku lagi posisi berdiri terus dia bilang, 'Apa lo lihat-lihat, ada masalah apa lo sama gue?' Setelah itu aku senyam-senyum saja," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam, 24 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title