Dila Wanita Open BO Bongkar Identitas Pengacara Inisial R: Pernah Seteru dengan Hotman Paris

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.
Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Seorang pekerja tunasusila bernama Dila membut heboh netizen karena pengakuannya telah memberikan jasa open BO kepada seorang pengacara kondang berinisial R. Namun, pengacara tersebut justru belum membayar Dila yang sebelumnya dijanjikan sebesar Rp5 juta.

Merasa tak dihargai, Dila pun membongkar perlakuan pengacara R di belakangan istrinya. Selain menyebutkan bahwa mereka pernah menginap di salah satu hotel di Jakarta, Dila juga menunjukkan bukti chat dengan sang pengacara yang menggoda hingga meminta foto-foto syur milik Dila. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Menurut Dila, sebelum akhirnya bertemu di hotel dan melakukan hubungan badan, pengacara R itu sempat meminta foto seksi Dila. Namun, Dila menolaknya dan hanya mau menunjukkan secara langsung.

Ilustrasi hotel

Ilustrasi hotel

Photo :
  • U-Report

"'Kirim foto seksi kamu dong' kata dia. Dila bilang ngga ada, ketemu aja," kata Dila, membacakan chatnya dengan pengacara R, dalam podcast YouTube Uya Kuya, dikutip VIVA, Rabu 25 Januari 2023.

Meskipun tidak menyebutkan identitas sang pengacara secara gamblang, namun Dila mengatakan bahwa si pengacara punya lebih dari satu istri dan anak yang salah satunya berprofesi sebagai dokter. Tabiat buruk sang pengacara dibongkar oleh Dila supaya ia jera dan takut dengan karma yang bisa menimpa keluarganya.

Pengacara R itu pun terus merayu Dila hingga akhirnya ia mau mengirimkan foto bagian dadanya kepada sang pengacara. Bukannya puas, pengacara R tersebut justru meminta hal yang lebih yakni foto bagian tubuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title