Dila Wanita Open BO Bongkar Identitas Pengacara Inisial R: Pernah Seteru dengan Hotman Paris

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Seorang pekerja tunasusila bernama Dila membut heboh netizen karena pengakuannya telah memberikan jasa open BO kepada seorang pengacara kondang berinisial R. Namun, pengacara tersebut justru belum membayar Dila yang sebelumnya dijanjikan sebesar Rp5 juta.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Merasa tak dihargai, Dila pun membongkar perlakuan pengacara R di belakangan istrinya. Selain menyebutkan bahwa mereka pernah menginap di salah satu hotel di Jakarta, Dila juga menunjukkan bukti chat dengan sang pengacara yang menggoda hingga meminta foto-foto syur milik Dila. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Menurut Dila, sebelum akhirnya bertemu di hotel dan melakukan hubungan badan, pengacara R itu sempat meminta foto seksi Dila. Namun, Dila menolaknya dan hanya mau menunjukkan secara langsung.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ilustrasi hotel

Photo :
  • U-Report

"'Kirim foto seksi kamu dong' kata dia. Dila bilang ngga ada, ketemu aja," kata Dila, membacakan chatnya dengan pengacara R, dalam podcast YouTube Uya Kuya, dikutip VIVA, Rabu 25 Januari 2023.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Meskipun tidak menyebutkan identitas sang pengacara secara gamblang, namun Dila mengatakan bahwa si pengacara punya lebih dari satu istri dan anak yang salah satunya berprofesi sebagai dokter. Tabiat buruk sang pengacara dibongkar oleh Dila supaya ia jera dan takut dengan karma yang bisa menimpa keluarganya.

Pengacara R itu pun terus merayu Dila hingga akhirnya ia mau mengirimkan foto bagian dadanya kepada sang pengacara. Bukannya puas, pengacara R tersebut justru meminta hal yang lebih yakni foto bagian tubuh lainnya.

"'Jangan payudara saja, tapi yang itu dong'," bunyi chat pengacara R.

Namun, Dila tidak meneruskan keinginan sang pengacara. Pria itu juga sempat meminta Dila untuk melakukan panggilan video tapi dibatalkan karena ada istri si pengacara. Oleh karena itu, mereka akhirnya membuat janji temu di sebuah hotel di Jakarta.

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.

Photo :
  • Tangkapan layar

"Aku sudah di rumah, ada istri saya. Besok ya, besok saya kabari," kata pengacara R dalam chatnya kepada Dila.

Identitas sang pengacara memang masih menjadi teka-teki karena Dila tidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok tersebut. Namun, dari beberapa ciri disebutkan oleh Dila, salah satunya adalah sang pengacara pernah berseteru dengan Denise Chariesta dan Hotman Paris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya