Begini Jawaban Devina dan Keysha Jika Diminta Jadi Dancer Agnez Mo

Agnez Mo bertemu Aditia dan Devina Anindita
Sumber :
  • Insta Stories Agnez Mo

VIVA Showbiz– Belum lama ini viral siswa asal SMPN 1 Ciawi Bogor yang melakukan dance sport di sekolahnya. Kedua siswa viral tersebut diketahui bernama Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita.  

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Mereka berdua pernah mewakili Kabupaten Bogor untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas. Namun sayang, kedua siswa tersebut malah sempat dianggap merusak generasi bangsa dengan prestasinya. 

Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa

Photo :
  • Tangkapan layar
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hal itu yang kemudian menarik penyanyi Agnez Mo malah merasa bangga dengan kedua siswa berprestasi tersebut. Hal itu diungkap Agnez Mo secara blak-blakan melalui Instagramnya.

Bahkan penyanyi yang kini telah mendunia itu malah ingin bertemu dengan Keysha dan Devina. Mulanya Agnez Mo diketahui mengontak keduanya melalui DM Intagsram dan baru setelah itu mendapatkan kontak mereka. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Devina dan Kesyha

Photo :

Setelah itu, diungkapkan oleh kedua bocah yang meraih juara dance sport itu bahwa mereka diundang untuk tampil di Senoparty di depan Agnez Mo langsung. Hal itu diungkapkan keduanya saat menjadi bintang tamu di podcast bersama Deddy Corbuzier

Agnez Mo pun disebut memuji mereka secara langsung saat keduanya menampilkan dance sport di depan sang penyanyi. Kata-kata pujian yang dilontarkan Agnez Mo kepada mereka pun rupanya  masih diingat.

“Wow bagus banget keren,” kata Devina mengulangi kata-kata pujian dari Agnez Mo yang dikutip pada Rabu, 25 Januari 2023. 

Deddy Corbuzier pun kemudian menanyakan kepada kedua anak tersebut apakah mereka mau jika nantinya ada kemungkinan diminta untuk menjadi dancer dari seorang Agnez Mo. 

“Kalo kalian diminta jadi dancernya Agnez Mo mau gak?” tanya Deddy Corbuzier kepada Keysha dan Devina. 

Devina dan Kesyha

Photo :

Namun, jawaban mereka membuat seorang Deddy Corbuzier terkejut. Kedua anak tersebut menjawab bahwa akan mempertimbangkannya mengingat mereka masih berada di bawah naungan 

“Kita juga masih ada di bawah naungan IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kabupaten Bogor jadi mesti dipertimbangkan,” ujar Devina yang membuat Deddy Corbuzier terkagum dengan jawabannya.  

“Siapa nih yang ngajarin jawab ini? Bapak-bapak ibu mana ini yang ngajarin jawab itu,” timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa. 

“Jawabannya udah kaya menteri ini loh ini barusan luar biasa,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya