Transformasi Nikita Mirzani Dulu hingga Sekarang, Berubah Drastis

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola resmi jadi mualaf. Diketahui bahwa Antonio Dedola berasal dari Jerman dan merupakan mantan seorang anggota militer di Jerman.

Kisah 2 Tokoh Hebat Minangkabau Murtad, Ada Adik Pahlawan Nasional

Sosok Nikita pun selalu mencuri perhatian. Sebab, ia selalu berhasil dekat pria bule berparas tampan. Seperti apakah transformasi Nikita dari dulu hingga sekarang? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Awal karier

Dondy Tan Tolak Dipanggil Ustaz, Lebih Pilih Sebut Dirinya...

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Nikita Mirzani mengawali karier sebagai peserta di ajang pencarian jodoh ‘Take Me Out Indonesia’ pada 2010 lalu. Dalam acara tersebut ia berhasil mendapatkan jodoh dan juga membawa pulang hadiah. 

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Kala itu Nikita memiliki rambut panjang dan mengenakan behel. Parasnya yang polos dan menawan berhasil memikat para pria.

Nikita Mirzani jadi model

Photo :
  • Nagaswara

Setelah mengikuti acar pencarian jodoh, Nikita  banjir tawaran sebagai model. Sebab, saat pengenalan ajang tersebut ia memperkenalkan diri sebagai model.

Terjun di dunia hiburan

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Saat Nikita berusia 24 tahun, ia mulai terjun ke dunia hiburan. Setelah tenar menjadi model, wanita yang sering dipanggil Nyai itu mengawali debutnya di dunia akting sebagai figuran film layar lebar ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’.

Debut film jadi pemeran utama

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Baru setelah peran dalam film perdananya, munculah berbagai tawaran bermain film lainnya. Dua tahun kemudian, pada 2012, Nikita Mirzani baru mendapatkan peran utama saat membintangi film “Nenek Gayung”. Dalam film horror tersebut, ia berperan sebagai jelmaan nenek gayung dengan tubuh yang seksi.

Pada tahun-tahun berikutnya, tawaran untuk berperan di film horror dan komedi pun silih berganti berdatangan di antaranya, “Pacarku Kuntilanak Kembar” (2012), “Tali Pocong Perawan 2” (2012), “Pokun Roxy” (2013), dan “Pantai Selatan” (2013). Dapat dibilang, tahun tersebut merupakan tahun keemasan Nikita.

Kisah asmara

Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu)

Photo :
  • tangkapan layar instagram @viral62com

Di balik sensasinya di dunia hiburan, kisah kehidupan rumah tangganya tak kalah dramatisnya. Ia ternyata sudah menikah pada tahun 2006 dengan seorang pengusaha dan telah dikaruniai seorang anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Namun sayang, pernikahan tersebut kandas setahun kemudian.

Nikita kembali membina rumah tanggganya saat popularitasnya sedang naik daun. Ia melangsungkan pernikahan dengan pria berkebangsaan Selandia Baru, Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Ternyata pernikahan kedua Nikita pun berjalan tidak mulus. Kisruh rumah tangga mereka pun berakhir pada perpisahan tanggal 16 Februari 2015 lalu karena terjadi ketidaksepakatan dan ketidaksepahaman di antara keduanya. Dari pernikahannya dengan Sajad Ukra dianugerahi seorang anak bernama Azka Raqila Ukra.

Suka ribut dengan artis lainnya

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang suka ribut dengan artis lainnya. Kala itu ia sempat berseteru dengan beberapa artis, seperti Jenny Cortez, Julia Perez, dan Zaskia Gotik.

Keributan mereka kadang dari masalah sepele melalui akun media sosial mereka masing-masing. Komentar-komentar di akun tersebut hingga terjadi tweet war.

Tak hanya di dunia maya, dari tahun 2010 hingga 2017, ia juga berseteru di dunia nyata. Nikita harus bolak-balik ke kantor polisi, mulai persoalan penganiayaan hingga kasus prostitusi online.

Baru-baru ini ia ribut dengan Bunda Corla. Sebab, menurutnya Bunda Corla mulai berubah setelah bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Punya kekasih bule yang jadi mualaf

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Nikita kini menjalin hubungan dengan mantan anggota militer di Jerman, yakni Antonio Dedola. Hubungan keduanya itu pun nampaknya semakin serius. Sebab, bule asal Jerman itu sudah menjadi mualaf.

Hal ini diketahui dari unggahan di media sosial sahabat Nikita, yakni Fitri Sahelteru. Fitri berdoa agar pacar Nyai tersebut bisa berjodoh dengan sahabatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya