Putra Siregar Bantah Tudingan Tak Nafkahi Keluarga

Putra Siregar pemilik PS Store
Sumber :
  • IG putrasiregarr17

VIVA Showbiz – Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sedang berada di ujung tanduk setelah Septia melayangkan gugatan cerai pada 29 Desember 2022 lalu. 

Teuku Ryan Keukeuh Mau Rujuk, Hard Gumay Pastikan Ria Ricis Bakal Jadi Janda

Setelah dua kali mangkir dari panggilan sidang, akhirnya Putra Siregar datang pada proses mediasi ketiga yang digelar Selasa 24 Januari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sempat tersiar kabar bahwa Putra Siregar berhenti menafkahi istri dan anak-anaknya. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh Putra dan menyebut berita itu hanya fitnah.

Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis: Walaupun Rujuk Akan Tetap Cerai

Istri Putra Siregar bikin MV Terhukum Rindu

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

"Saya pastikan fitnah, tapi ngapain sih buktikan posting-posting? Ngapain si saya harus jadi berantem karena nafkah membuktikan posting ini-ini?" kata Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 24 Januari 2023. 

Meski Proses Cerai, Ria Ricis Masih Izin ke Teuku Ryan Sebelum Ajak Anak ke Jepang

Putra Siregar tidak ingin mengumbar aib keluarganya sendiri. Maka dari itu, ia memilih bungkam selama ini daripada harus menjelaskan kepada khalayak.

"Saya jadi ikut buka aib. Insya Allah karyawan saya juga ribuan masa saya ngga nafkahin. Tahulah, tapi ngga mungkin saya jelaskan pada orang yang ngga kenal kita," jelas Putra Siregar.

Lebih lanjut, pengusaha gadget itu mengaku ingin memperjuangkan rumah tangganya dengan Septia, karena ia memiliki pengalaman di masa kecilnya yang tidak dikelilingi oleh keluarga.

"Karena saya dari kecil ngga punya keluarga, karena itu aku pilih Septia jadi istri aku untuk aku perjuangkan," jelasnya.

"Kita namanya nikah pasti ada kekurangan dan kelebihan, ketika kita memilih untuk menikah harus sama-sama menerima kekurangan masing-masing. Kita saling ngelengkapi, jujur saya ada kekurangan," imbuh Putra. 

Septia Siregar dan Putra Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

Sejak isu dirinya tidak menafkahi keluarga tersebar, Putra Siregar mengaku bingung untuk menjelaskannya karena sebenarnya Putra memiliki semua bukti transaksi di rekening pribadinya.

"Ini makanya termasuk menyedihkan juga ketika dibilang saya ngga nafkahin, itu susah banget sih mau jelasin juga gimana. Saya punya bukti semua, bisa track rekening juga kan, semudah itu sih. Dari Mana aliran dana, uang dan sebagainya, tapi susah juga ngejelasin itu," tandas Putra Siregar.

Setelah mediasi dengan majelis hakim dan mediator, Putra Siregar mengaku telah mendapatkan banyak pencerahan dan nasihat untuk rumah tangganya. Ia pun berniat untuk rujuk dengan Septia, namun ada berbagai persyaratan yang diajukan oleh sang istri.

Dalam berkas yang diajukan oleh Septia, Putra Siregar diminta untuk memperjelas aset-aset bersama hingga berjanji akan menjadi suami yang lebih baik ke depannya. Saat ini, Putra Siregar sedang meninjau permintaan dari istrinya tersebut sebelum menandatangani persetujuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya