Venna Melinda Alami KDRT, Natasha Wilona Ikut Komentar

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Kabar mengenai dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda dengan pelaku suaminya sendiri yakni Ferry Irawan, hingga kini masih terus ramai diperbincangkan dan menyita perhatian banyak orang.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui, Venna mengalami dugaan tindak KDRT di sebuah hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Sempat beredar foto hidung Venna mengeluarkan banyak darah akibat dari dugaan KDRT yang dialaminya. Venna lantas melaporkan Ferry ke pihak kepolisin di Jawa Timur. Kini, Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan pihak kepolisian. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Natasha Wilona yang merupakan mantan kekasih dari Verrell Bramasta, putra Venna Melinda. Kepada awak media, Wilona mengaku tidak menyangka dengan adanya dugaan tindak KDRT tersebut. Menurut Wilona, hubungan Venna dan Ferry selama ini terlihat sangat manis.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

“Enggak sih, gak nyangka ya, soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja. Kalau dilihat dari luar super sweet banget,” kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Setelah hubungan asmara Wilona dengan Verrell putus, keduanya lantas berteman baik dan bersahabat hingga saat ini. Terkait masalah dugaan KDRT yang menimpa ibunya, Verrell juga memberi tahu dan curhat kepada Wilona, meski tidak banyak yang disampaikan.

“Ya ada sih beberapa ngomong (Verrell cerita), tapi dia gak mau banyak bicara. Mungkin bagi dia ini tuh kejadian yang terjadi di antara orang tuanya kan, bukan dia. Jadi kayaknya yang punya hak untuk ngomong pasti orang tuanya,” kata Natasha Wilona.

Dalam kesempatan tersebut, Wilona tampaknya tidak mau terlalu banyak bicara soal dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda. Meski begitu, Wilona tetap memberi doa yang terbaik.

“Bisa dibilang aku pribadi pun gak tahu bagaimana situasi dan kejadian dalam rumah tangga orang lain. Walaupun misalnya kita kenal baik atau misalnya kita kenal salah satunya, ya aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih,” ucap Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya