6 Artis Indonesia Ngaku Pernah Disantet, Perut Ariel NOAH Keluar Keris

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Zaman yang serba modern ini tampaknya sulit meyakini hal-hal mistis yang muncul secara nyata di sekeliling kita. Namun ternyata, kejadian tak masuk di akal itu masih banyak dirasakan oleh sejumlah orang. Percaya tidak percaya, sejumlah selebriti Tanah Air juga merasa sudah menjadi korban kiriman santet dari orang yang tidak menyukainya. 

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Mereka mengalami hal-hal janggal yang menjadikan mereka meyakini kejadian aneh tersebut adalah ulah santet. Kecurigaan menguat usai ditemukan beberapa benda mistis. Terkini, artis kontroversial, Nikita Mirzani yang menuduh Ivan Gunawan ingin mencelakakan dirinya dengan menyantet. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Dinar Candy

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram Dinar Candy

Dinar Candy mengatakan bahwa dia sudah disantet sebanyak dua kali oleh seorang artis. Dalam kiriman santet pertama, Dinar mengaku badannya terasa seperti tersengat lebah ketika akan manggung. Dia mengaku santet yang pertama sudah disembuhkan oleh aktris sekaligus ahli supranatural Sara Wijayanto. 

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Sedangkan untuk santet kedua, Dinar Candy mengaku ada sesuatu yang sering berpindah-pindah di area punggungnya sampai menimbulkan rasa sakit. Hal ini pun selalu datang ketika Maghrib tiba. Meski demikian, dirinya belum ada niatan untuk diobati oleh Sara Wijayanto dan mengaku rajin beribadah. 

2. Ariel NOAH

Ariel NOAH.

Photo :
  • instagram Ariel NOAH

Vokalis band NOAH, Ariel sempat membuat heboh publik dengan kabar bahwa dirinya terkena santet. Santet yang dialami oleh mantan kekasih Luna Maya itu diketahui oleh sang kakak, Nazlin Fachrizal. Ia mengatakan bahwa dari dalam perutnya keluar benda berbentuk keris, batu, dan lain sebagainya. Nazlin menduga ada yang sirik dengan kesuksesan Ariel NOAH. 

3. Andre Taulany

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Andre Taulany pernah mengalami kejadian aneh ketika dirinya terjun ke dunia politik dan bertarung di pemilihan kepala daerah. Saat itu, Andre maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Ketika itu, sekitar pukul tujuh pagi, kediamannya didatangi oleh segerombolan orang dan rumahnya dilempari benda aneh. 

Andre Taulany kemudian memeriksa apa yang ditemukan sang istri dan membuka tiga bungkusan yang dilempar ke rumahnya. Isi bungkusan tersebut adalah kembang, silet, potongan cuter, telur, dan kertas. Dalam kertas tersebut berisi makian dan tidak lama setelah itu Andre langsung muntah-muntah. 

Ruben Onsu

Photo :
  • instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu pernah mengaku terkena santet pada 2018 silam. Santet itu diduga dikirim karena ada yang iri dengan bisnis Ruben yang semakin membesar. Ketika terkena santet itu, Ruben mengatakan bahwa dirinya mengalami hal-hal aneh seperti darah mengucur deras di paha, padahal tidak ada yang terluka sama sekali.

Selain itu, hawa kurang nyaman menyelimutinya sampai membuat presenter kondang itu merasa punggungnya sakit. Ketika itu, Ruben Onsu terus diteror dengan kejadian tersebut sampai membuatnya menyadari bahwa ada sesuatu kekuatan gelap yang sedang mengganggunya. Ia meyakini ada orang yang sedang menyantet dirinya. 

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya juga pernah menjadi korban santet pada 2013. Sekujur tubuhnya dibuat sakit dan seperti ada yang menusuk-nusuk karena gangguan gaib tersebut. Dewi Perssik meyakini bahwa santet tersebut dilakukan oleh orang yang memusuhinya dan ingin menghilangkan nyawanya. 

"Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi enggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada," kata Dewi Perssik melukiskan sakit yang ia derita.

"Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak. Dokter pun nggak bisa tolong saya. Saya enggak ngerti apa yang saya rasakan, saya kesal, marah. Lalu badan saya kayak remuk, kayak sudah benar-benar mau sakaratul maut," kata Depe.

6. Brisia Jodie

Brisia Jodie

Photo :
  • Istimewa

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie beberapa waktu lalu pernah menemukan benda mistis di pekarangan rumahnya. Bahkan, mantan kekasih dari Julian Jacob itu menemukan paku berkarat di kasurnya. Bukan hanya paku saja, ia juga menemukan tanah kuburan di kamar sang kakak. 

"Aku baru bangun lagi gak enak badan. Wah gila kok bisa sih. Pantes akhir akhir ini rada aneh. Ini paku apa skrup. Aku akhir-akhir ini kacau banget. Tiba-tiba aku nemuin ini dikasur ku, wow," terang Brisia Jodie seraya menunjukkan penampakan paku yang mendadak muncul di tempat tidurnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya