Venna Melinda Akui Sempat Ingin Hembuskan Napas Terakhir di Pangkuan Ferry Irawan

Venna Melinda
Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda mengaku sudah tak mencintai Ferry Irawan lagi semenjak sang suami melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selain itu, ibu Verrell Bramasta ini juga menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah mencabut laporan kasus yang telah bergulir.

"Sekarang udah nggak cinta. Setelah dia ngomong sama polisi. Hilang sama sekali cintanya, nggak berbekas. Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi dan mencabut laporan, kayaknya itu sangat salah ya," jelas Venna Melinda dilansir dari salah satu tayangan YouTube Rabu, 25 Januari 2023

Venna Melinda.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Meski demikian, Venna Melinda tak menampik bahwa dahulu ia sangat mencintai Ferry Irawan. Ibu dua orang anak ini pun mengaku ikhlas memulai rumah tangga dari nol bersama Ferry karena rasa cintanya yang begitu besar.

"Karena aku orang yang sangat verb. Disaat aku mencintai orang, aku verb mencintai dia lahir batin, dunia akhirat Insya Allah dengan segala konsekuensinya," jelas Venna Melinda

Bahkan, lanjut Venna, dahulu ia sempat berpikir ingin menghembuskan napas terakhirnya di pangkuan Ferry Irawan. Namun sepertinya kini impian tersebut tidak akan pernah terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title