Jawaban Menohok Pihak Venna Melinda Soal Bukti yang Ditanyakan Ferry Irawan

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh artis Venna Melinda yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan masih terus disorot dalam pemberitaan. Sebelumnya, Ferry Irawan sempat menepis melakukan KDRT terhadap sang istri hingga meminta bukti. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Reza Mahastra selaku adik sekaligus kuasa hukum Venna Melinda pun memberikan jawaban menohok mengenai bukti KDRT yang dipertanyakan oleh pihak Venna Melinda. 

Reza Mahastra, adik Venna Melinda

Photo :
  • YouTube
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Menurutnya, jika memang Ferry Irawan ingin mempertanyakan masalah bukti KDRT, pihaknya bisa bertanya langsung ke pihak penyidik dengan menggunakan haknya. Bahkan Reza menyuruh pihak Ferry untuk bertanya dengan detail mengenai bukti-bukti tersebut. Hal itu diungkapkan Reza Mahastra saat berbincang dalam acara televisi yang dibawakan oleh Feni Rose.

“Jadi kalau bertanya-tanya apakah buktinya itu bisa datang pada penyidik yang memeriksa, bertanyalah sedetail-detailnya, mintalah bukti-buktinya. Gunakan haknya silahkan kan tidak ada yang melarang juga,” ujar Reza yang dikutip pada Rabu, 25 Januari 2023. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

“Sekarang gini, kondisi seorang perempuan lagi sendirian di tengah kota, terus dia harus mikir semua sendirian terus kan dipertanyakan statement dia itu bisa dipertanggungjawabkan benar atau nggak. Maksudnya itu kondisi yang lagi gak relevan untuk ditanya, jadi plis lah kita semua wise,” lanjutnya. 

Sebagai pembawa acara, Feni Rose pun menegaskan kembali apa maksud yang disampaikan Reza mengenai bukti KDRT yang sempat dipertanyakan. Jadi, jika memang pihak Ferry Irawan ingin menanyakan soal bukti, tidak perlu di depan kamera melalui media melainkan langsung kepada penyidik yang memeriksa kasus tersebut. 

“Jadi jangan tanya di depan kamera, tanya aja di depan penyidik begitu ya apa buktinya,” Feni Rose menegaskan penyampaian Reza. 

Sementara itu, ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati mengaku sudah ogah bertemu dengan Ferry Irawan dan membicarakannya. Sebagai orang tua ia hanya merasa bersyukur bahwa Venna Melinda bisa mengatasi masalahnya dan masih diberi keselamatan. 

“Gak usah, udah gak perlu lagi dibicarain, gak udah lagi sebut nama atau apa sudah gak perlu yang penting Venna tuh sudah bisa mengatasi sendiri dan selamat,” ucap sang ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya