Perseteruan Selesai, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Akhirnya Berdamai

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Nikita Mirzani diketahui telah berdamai dengan Bunda Corla. Perseteruan keduanya sampai pada titik terang di mana Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf dari Bunda Corla. 

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Seperti yang diungkapkan Nikita Mirzani dalam live Instagramnya yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @kepookepo. Perempuan yang akrab disapa ‘Nyai’  itu menyebutkan bahwa perseteruannya dengan Bunda Corla telah berakhir. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," ucap Nikita Mirzani, dikutip Viva pada Rabu, 25 Januari 23. 

Saat perseteruannya dengan Bunda Corla selesai, dirinya merasa tidak perlu lagi membahas mengenai permasalahan yang sudah berlalu. Nyai juga menyebut bahawa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Dewi sudah meminta maaf kepadanya. 

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," kata Nikita Mirzani.

"Kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya berbesar hati untuk minta maaf, itu gentle namanya, terus sudah selesai. Apalagi yang mau dibahas? Sudah tidak ada pembahasan," sambungnya.

Nikita juga mengaku bahwa sebenarnya ia berencana bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Namun, dirinya tak bisa hadir lantaran ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Jadi yang perang kalian, netizen sama netizen, kalau di saya sudah tidak ada perang, sekarang aja kak Fitri, kak Igun, terus Shandy, Maharani itu mereka lagi ketemu, seharusnya ada gua, tapi karena gua baru selesai ngurusin Lolly ke London jadi gak bisa ikut," tuturnya. 

Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Hal itu bisa terlihat dari postingan Ivan Gunawan di Instagram yang sudah bertemu dengan Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani, Maharani Kemala Dewi, dan Shandy Purnamasari. Mereka mengadakan agenda untuk saling bertemu satu sama lain. 

"Oke perjumpaan malam ini luar biasa, sungguh manja, happy ending," tulis Ivan Gunawan dalam postingan di Instagram story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya