Penampakan Beyonce Diduga Hamil Lagi, Netizen Ungkap Bukti Ini

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Potret terbaru beyonce memicu rumor kehamilan para netizen usai melihat performanya saat konser di Dubai. Istri rapper Jay-Z itu tampil di konser seraya mendapat sorotan dari netizen akan berbagai hal mulai dari performanya yang enerjik luar biasa, bahkan hingga penampakan perutnya yang sedikit menonjol.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Beyonce Knowles terus menjadi berita utama setelah konsernya di Dubai, tapi kali ini untuk alasan yang berbeda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diva genre R&B itu diduga tengah hamil mengandung anaknya bersama Jay-Z lagi setelah foto dan video dari pertunjukan di resort Atlantis The Royal bocor secara online.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

Dikutip laman Ace Showbiz, untuk sebagian dari private show, ibu tiga anak ini mengenakan gaun merah muda pendek dengan detail berhiaskan berlian dilengkapi dengan sarung tangan dan stoking yang serasi.

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy
Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Pelantun Crazy In Love itu terlihat relatif bugar dan enerjik serta potret tubuhnya yang langsing membuat takjub.

Namun di sisi lain, perutnya tampak lebih menonjol dari biasanya, memicu spekulasi kehamilan. Hal itu pun menyeruak di twitter dan kabar kehamilan sang diva menjadi trending di media sosial tersebut.

"Apakah Beyonce hamil... atau berat badannya baru saja bertambah?" tanya seorang penggemar yang penasaran di Twitter.

"Ada pendapat yang beredar bahwa orang mengira Beyonce hamil saat tampil di Dubai. Apakah Beyonce jadi buncit?" respons yang lain.

Beyonce menggendong anak kembarnya

Photo :
  • Instagram

Banyak netizen lain sejak viralnya tampilan Beyonce di media sosial, mulai berpikir hal serupa. Tak sedikit juga yang berharap akan kesehatan sang diva, mengingat usianya yang tak muda lagi di kehamilan saat ini.

"Ya, dia terlihat baby bump, sehat, berkati dia," tulis penggemar itu.

Yang lain hanya berkomentar, "hamil", sementara yang lain setuju dengan mengatakan, "Ya, saya setuju sepertinya dia hamil".

Beberapa yang lain berpikir berbeda. Netizen lain merasa kondisi Bey yang tak lagi muda, mungkin mengalami fluktuasi berat badan yang cukup sering sehingga membuat tubuhnya kerap nampak berbeda.

Beyonce

Photo :
  • Youtube

"Dia mengatakan di masa lalu berat badannya berfluktuasi, jadi kita hanya harus menunggu dan melihat," bantah seseorang.

"Awalnya saya juga berpikir begitu, tetapi setelah mendengar tentang operasi kakinya, itu mungkin hanya sedikit kelebihan berat badan karena dia tidak bisa berolahraga. Masih terlihat bagus," jawab yanh lain.

Di luar rumor kehamilan, Beyonce dikabarkan menghadapi reaksi keras setelah penampilannya di Dubai, di mana negara tersebut tidak memiliki toleransi terhadap LGBTQ+.

Berbicara untuk membela putrinya, Matthew Knowles, bahwa performa pertunjukan pelantun Lemonade di negara Timur Tengah itu bertujuan untuk menyeragamkan kebersamaan.

Beyonce Knowles.

Photo :
  • U-Report

"Tujuannya untuk menyatukan kerumunan yang sangat beragam dan menyatukan orang," kata Beyonce.

Penyanyi Beyonce akan kembali keliling dunia untuk melakukan tur konsernya mulai tahun depan. Sejak itu, ia dikabarkan sibuk mempersiapkan segala hal termasuk larangan dan aturan yang melibatkan para kru.

Agar konsernya berjalan lancar dan optimal, istri dari Jay-Z ini mengeluarkan aturan yang cukup ketat seperti yang dilansir dari The Sun. Selama tur, Beyonce memastikan band, penari, dan kru terbebas dari minuman keras atau narkoba. 

Selain itu, pelantun lagu Break My Soul ini ingin para krunya terbuka jika pernah mengalami kekerasan atau pelecehan seksual dengan mengikuti gerakan #MeToo. Gerakan ini berupaya untuk melawan pelecehan serta kekerasan seksual. 

Seorang sumber terpercaya membeberkan bahwa Beyonce membuat peraturan tersebut semata-mata karena membutuhkan orang-orang yang sangat teliti sehingga harus terbebas dari konsumsi alkohol.

Beyonce juga dikabarkan tidak akan menggelar pesta setelah konser untuk memastikan tidak ada yang di luar kontrol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya