Dikaruniai Anak Lewat Ibu Pengganti, Paris Hilton: Itu Selalu jadi Impian Saya

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Paris Hilton memulai tahun 2023 dengan peran baru, yaitu sebagai ibu.Pengusaha wanita dan tokoh media berusia 41 tahun itu dan suaminya Carter Reum baru-baru ini menyambut bayi pertama mereka bersama, yang mana adalah seorang laki-laki, melalui ibu pengganti atau surrogate mother. 

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

"Itu selalu menjadi impian saya untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat senang Carter dan saya menemukan satu sama lain," kata ibu baru itu, melansir People. "Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami."

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Berbagi berita bahagia itu di Instagram, Hilton memposting foto close-up bayi yang memegang ibu jarinya. "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata," tulisnya.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Hilton sebelumnya terbuka tentang keinginannya untuk menjadi orang tua bersama Reum yang kini berusia 41 tahun. 

Selama wawancara dengan Poeple pada bulan Desember, pemilik lini parfum Love Rush ktu membahas rencana pasangan untuk memiliki bayi setelah pasangan mengikat simpul akhir tahun lalu, berbagi bahwa dia dan Reum memulai proses fertilisasi in-vitro (IVF) selama ketinggian pandemi Covid-19.

"Kami mulai pergi dan melakukannya seperti beberapa bulan karena dunia ditutup," katanya. "Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, "Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari siapkan semua sel telur dan siapkan segalanya" dan kami memiliki banyak dari mereka yang menunggu." jelas sahabat Kim Kardashian tersebut. 

Paris Hilton dan Carter Reum.

Photo :
  • Instagram @thisisparispodcast

Hilton dan Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah lebih dari setahun berpacaran dan mengikat janji dalam upacara pernikahan tiga hari pada November di tahun yang sama. Seorang teman lama keluarga Hilton, Reum adalah seorang penulis, pengusaha, dan memulai perusahaan modal ventura M13.

"Saya mendapat kesempatan unik untuk mengenal Paris yang sebenarnya setiap hari, hanya kami berdua selama 15 bulan terakhir ini, dan saya sangat bersemangat dan beruntung memilikinya sebagai calon istri dan pasangan saya," kata Reum pada Februari 2021. 

"Dia bersinar dengan kebaikan, etos kerja, keaslian, dan suaranya dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan dia akan melakukan hal yang sama sebagai calon ibu dan istri."

Paris Hilton pun tampaknya tak kalah mencintai sang suami, "Saya suka menikah. Saya hanya merasa akhirnya menemukan pasangan sempurna saya dan saya merasa sangat aman," kata Hilton tentang Reum. "Akhirnya saya memiliki rumah dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki anak."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya