Dikaruniai Anak Lewat Ibu Pengganti, Paris Hilton: Itu Selalu jadi Impian Saya

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi
Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Paris Hilton memulai tahun 2023 dengan peran baru, yaitu sebagai ibu.Pengusaha wanita dan tokoh media berusia 41 tahun itu dan suaminya Carter Reum baru-baru ini menyambut bayi pertama mereka bersama, yang mana adalah seorang laki-laki, melalui ibu pengganti atau surrogate mother. 

"Itu selalu menjadi impian saya untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat senang Carter dan saya menemukan satu sama lain," kata ibu baru itu, melansir People. "Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami."

Berbagi berita bahagia itu di Instagram, Hilton memposting foto close-up bayi yang memegang ibu jarinya. "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata," tulisnya.

Hilton sebelumnya terbuka tentang keinginannya untuk menjadi orang tua bersama Reum yang kini berusia 41 tahun. 

Selama wawancara dengan Poeple pada bulan Desember, pemilik lini parfum Love Rush ktu membahas rencana pasangan untuk memiliki bayi setelah pasangan mengikat simpul akhir tahun lalu, berbagi bahwa dia dan Reum memulai proses fertilisasi in-vitro (IVF) selama ketinggian pandemi Covid-19.

"Kami mulai pergi dan melakukannya seperti beberapa bulan karena dunia ditutup," katanya. "Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, "Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari siapkan semua sel telur dan siapkan segalanya" dan kami memiliki banyak dari mereka yang menunggu." jelas sahabat Kim Kardashian tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title