Sering Kena Nyinyir Netizen, Lesti Kejora: Ngurus Hidup Sendiri Aja Udah Repot

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora diketahui sering menjadi sorotan para pengguna media sosial. Terlebih setelah dirinya menikah dengan Rizky Billar beberapa tahun lalu.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Tidak sedikit dari netizen yang memberikan cemoohan dan kritikan terkait wajah dan penampilan Lesti Kejora yang disebut tak pantas bersanding dengan Rizky Billar.

Tak sampai di situ saja, saat mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar pada 2022 lalu dan memilih untuk berdamai dengan Rizky Billar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Lesti juga terus menjadi sasaran komentar negatif netizen. Meski begitu pedangdut berusia 23 tahun itu tak sedikitpun bergeming.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Baru-baru ini video lawas dirinya yang diwawancarai mengenai perasaannya ketika mendapat komentar nyinyiran netizen kembali viral.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora mengaku memang sakit hati dengan komentar nyinyiran netizen. Namun dia memilih untuk acuh.

"Umumnya manusiawi ya pasti sakit hati cuman dedek lebih ke bodo amat," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, dirinya mengaku cuek dengan nyinyiran netizen. Sebab dirinya terlalu sibuk jika harus mengurusi nyinyiran netizen.

"Pertama dede ngurusin hidup dede aja udah repot maksudnya dede punya kehidupan banyak urusan yang mesti dede selesaikan ketimbang dede ngurusin dibanding ngurusin orang yang (ngomong) 'ih kok dede jelek sih, ih kok dede gini sih' ketimbang orang peduli sama omongan orang kayak gitu yaudah," kata dia.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Selain itu, jika terlalu memusingkan hujatan netizen dirinya hanya akan terpuruk dan tidak bisa maju.

"Misalkan kalau mental kita sudah jatuh cuman karena omongan orang gitu gimana kita mau sukses, gimana kita bisa dapat apa yang kita mau," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya