Sebut Anaknya Tak Bahagia dengan Arie Kriting, Nursyah Yakin Indah Cuma Jadi Korban

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Meski telah dua tahun membangun rumah tangga dengan Indah Permatasari, namun hingga saat ini restu dari Nursyah belum didapat Arie Kriting. Bahkan seusai pulang umroh, Nursyah mengungkap bahwa pernikahan putrinya Indah Permatasari dengan Arie Kriting tidak bahagia.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Mau bahagia gimana, kalian bisa melihat tempat tinggalnya bagaimana. Di pojok Ragunan saya tau," kata Nursyah mengutip tayangan konten salah satu channel YouTube.

Lebih lanjut, Nursyah juga mengklaim bahwa sebagai seorang ibu dia bisa merasakan bahwa sang putri tidak bahagia. Bahkan dia menilai bahwa Indah hanya dibuat pura-pura bahagia.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

"Saya orang tuanya tahu. Saya yang melahirkan Indah Permatasari dan saya yang tahu dia. Dicekokin terus supaya kelihatan bahagia, kelihatan seru. Indah ini kayak orang bego-bego gitu," ungkap Nursyah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Tidak hanya dirinya saja yang merasa sang putri tidak bahagia. Tetangga rumah Nursyah juga melihat bahwa Indah Permatasari tidak bahagia, hal ini terlihat dari raut wajah sang putri.

"Lihat itu, banyak tetangga saya bilang mukanya (Indah) kayak datar banget, kayak dibikin bahagia, padahal tidak bahagia," ujar dia.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • instagram Arie Kriting

Nursyah mengaku sebelum sang putri menikah dengan Arie Kriting pada Januari 2021 lalu, dia sempat ingin melabrak Arie Kriting. Namun hal itu masih ditahannya dengan alasan menjaga harga diri.

"Saya sudah mau melabrak sebelum mau kawin, tapi masih harga diri saya tahan," kata dia.

Nursyah juga menjaga harga dirinya dan sang putri lantaran dia menilai anak perempuannya itu hanyalah korban.

"Anak-anak itu tidak salah. Saya berkelahi dengan laki-laki itu bukan dengan anak yang tidak tahu apa-apa," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya