Aspri Hotman Paris Diduga Alami Penganiayaan, hingga Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan menimpa satu dari banyaknya asisten pribadi atau Aspri Hotman Paris yang bernama Intan. Intan diduga mengalami tindak penganiayaan dari seorang peria berinisial MW.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Kabar dugaan penganiayaan yang dialami Aspri Hotman Paris menarik perhatian para pembaca. Selain itu pun, masih ada pula sejumlah artikel berita terpopuler Showbiz VIVA.co.id yang juga jadi pilihan para pembaca.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 25 Januari 2023:

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Kronologi Aspri Hotman Paris, Intan Diduga Alami Penganiayaan

Asisten pribadi Hotman Paris, Intan diduga mengalami tindak penganiayaan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Aspri Hotman Paris, yang bernama Intan diduga mengalami tindak penganiayaan dari seorang pria berinisial MW. Dugaan penganiayaan itu terjadi di salah satu club malam di Jakarta, pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Intan membeberkan bahwa dugaan tindak kekerasan itu berawal dari MW yang diduga meminta foto tak senonoh kepada pacar Intan. Selengkapnya klik di sini.

Cerita Pedangdut Aneth Koeswoyo yang Pernah Diperkosa:  Nggak Papa yang Penting Sama-sama Enak!

Aneth Koeswoyyo

Photo :

Siapa yang tak mengenal pedangdut Aneth Koeswoyo? Bisa dipastikan semua orang mengenal sosoknya yang tak asing lagi di dunia hiburan tarik suara Indonesia tersebut.

Memiliki suara dan wajah yang mampu mencuri perhatian banyak orang, namun ternyata dirinya memiliki cerita kelam dalam hidupnya. Dia mengaku pernah diperkosa, bagaimana ceritanya? Selengkapnya klik di sini.

Dila Wanita Open BO Bongkar Identitas Pengacara Inisial R: Pernah Seteru dengan Hotman Paris

Waktu open BO ngaku gak dibayar usai disewa pengacara kondang.

Photo :
  • Tangkapan layar

Seorang pekerja tuna susila bernama Dila membuat heboh netizen karena pengakuannya telah memberikan jasa open BO kepada seorang pengacara kondang berinisial R.

Namun, pengacara tersebut justru belum membayar Dila yang sebelumnya dijanjikan sebesar Rp5 juta. Merasa tak dihargai, Dila pun membongkar perlakuan pengacara R di belakang istrinya. Selengkapnya klik di sini.

Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib, Venna Melinda Siapkan Bukti yang Dijamin Bikin Geger

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda diketahui tengah berjalan. Ferry yang telah ditetapkan sebagai tersangka sempat menggegerkan publik lantaran mengaku akan membongkar aib sang istri.

Ramainya ancaman tersebut membuat Hotman Paris selaku Venna Melinda angkat bicara. Hotman mengungkap bahwa apa yang diungkap Ferry Irawan adalah fitnah belaka. Selengkapnya klik di sini.

Disebut Aniaya Aspri Hotman Paris, Begini Jawaban Muel

Muel

Photo :
  • dok pri

Salah satu asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Intan Vilya Aprillyani atau Intan Nallendra, mengaku dianiaya di sebuah klub malam. Menurut Intan, ia dianiaya oleh seseorang berinisial MW. Mengenai hal ini, Muel beri klarifikasi.

Menurutnya penganiayaan bermula dari Intan Nallendra. Kata Muel, Aspri Hotman Paris itu telah memutar balikkan fakta.
Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya