Soal Uang Umroh, Ibunda Indah Permatasari Ucap Sindiran Pedas ke Arie Kriting

Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :
  • youtube.com/UusKamukita

VIVA Showbiz – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah lagi-lagi memberikan pernyataan mengejutkan yang membuat para pengguna media sosial geleng-geleng kepala. Belum lama ini, Nursyah bersama suami dan ibunya baru saja menjalankan ibadah umroh.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Sepulangnya dari ibadah umroh, Nursyah mengungkap bahwa dirinya tidak pernah meminta uang baik kepada Indah maupun Arie untuk pergi umroh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Saya baru pulang dari umroh. Demi Allah saya tidak begini (meminta uang) apalagi sama Indah Permatasari, apalagi sama orang itu (Arie Kriting), aduh," ungkap Nursyah mengutip tayangan konten di salah satu channel YouTube.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Meski begitu diakui oleh Nursyah bahwa biaya perjalanan umroh dirinya dan sang suami serta ibunya dibiayai oleh Indah Permatasari. Namun dia tidak mau menyebut bahwa uang itu adalah uang dari putrinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Memang yang bayar itu Indah Permatasari tapi lagi jangan lagi bilang Indah Permatasari. Saya berjuang dari kelas 5 SD Indah Permatasari," ujar Nursyah.

Nursyah juga sempat mengungkap dirinya menjadi orang terpilih yang bisa mencium hajar aswad.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Namun lagi-lagi di tengah percakapannya itu, dia kembali ngotot bahwa uang perjalanan umroh itu bukan uang Indah Permatasari, melainkan uangnya sebab selama ini dialah yang sudah mengurus anak perempuannya itu.

"Alhamdulillah saya sudah cium hajar aswad tapi jangan lagi uang iblis dan syeton. Uang itu uang anak saya, saya urus anakku. Allahhu akbar," jelas Nursyah.

Tak sampai di situ saat menjalankan ibadah umroh, Nursyah mengungkap bahwa sang suami merasa bersalah lantaran mengizinkan putrinya, Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic

"Makanya papinya bersalah apa yang diperbuat kemarin tanda tangan di pinggir jalan, dia serahkan anaknya ke orang yang salah. Dia sudah merasa bersalah banget," ucap Nursyah.

Nursyah juga menilai bahwa penyesalan sang suami itu merupakan sebuah teguran dari Sang Pencipta.

"Di Mekkah dia sudah merasa banget, apa yang dia perbuat di Indonesia itu ya itulah teguran dari Allah, manusia pasti kalau pergi ke sana pasti ditegur di sana (Mekkah) hati-hati ya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya