5 Artis Ngaku Menyesal Setelah Bercerai, Ada Venna Melinda Hingga Gisel

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Perceraian merupakan hal yang tidak diinginkan dari sebuah janji suci pernikahan. Begitu juga dengan yang dialami oleh sejumlah artis ini karena sebenarnya mereka tidak ingin bercerai dari pasangannya. Terkadang, keputusan yang sudah diambil tidak memikirkan hal lain yang bisa menimbulkan penyesalan di akhir. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada tahun 2008 silam. Tentu saja bukan hal yang mudah usai menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun sampai akhirnya menimbulkan rasa penyelasan lantaran memikirkan nasib anak-anak mereka. 

"(Angel) Enggak nyesal nikah sama Steven. Yang disesali jalannya, kenapa harus seperti ini? Maksudnya dia juga enggak tahu ke depannya kalau anak tumbuh dewasa (akan seperti apa)," kata Yohan Christanto, kuasa hukum Angel pada 26 Juli 2016.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

2. Cornelia Agatha

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Cornelia Agatha

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Cornelia Agatha memilih untuk menggugat cerai sang suami, Sony Lalwani, setelah 13 tahun membina rumah tangga. Menurut kabar yang beredar, biang perceraian tersebut karena dugaan KDRT. Namun setelah berpisah, dia mengaku masih sayang dengan pria tersebut dan mengatakan sebagai sosok yang bertanggung jawab. 

"Ya masalahnya adalah saya sudah menggugat ke Pengadilan. Nanti kita lihat saja bagaimana-bagaimananya. Karena itu terlalu riskan bagi saya untuk menjelaskannya," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 3 Desember 2012.

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Venna Melinda melayangkan gugatan cerai terhadap ayah kandung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Ivan Fadila. Padahal pernikahan keduanya sudah berjalan selama 19 tahun. Penyesalan sang aktris sempat diungkapkan oleh Milano Lubis, selaku kuasa hukum Ivan usai mereka menjalani mediasi. 

"Venna tadi menangis di dalam (ruang sidang). Dia menyesal (telah menggugat cerai)," kata Milano di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2013.

4. Gisella Anastasia

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah bercerai sejak 23 Januari 2019. Perceraian tersebut sempat membuat publik heboh karena keduanya hampir tidak pernah diterpa isu miring selama 5 tahun membina rumah tangga. Sang artis mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai adalah keliru. 

"Aku enggak nanya dulu, mengkonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego, dan segala macam. Jadi nggak mau lagi gitu," kata Gisel dikutip dari YouTube milik Daniel Mananta.

Nafa Urbach

Photo :
  • instagram.com/nafaurbach

Nafa Urbach mengungkapkan bahwa ada penyesalan saat memilih bercerai dari Zack Lee. Sang artis secara gamblang mengatakan bahwa Zack Lee berselingkuh, tapi dia selalu mempertahankan rumah tangganya. Suatu waktu, pertahanannya runtuh sampai menyetujui ajakan cerai Zack Lee yang dipicu oleh pacarnya kala itu. 

Nafa Urbach menggambarkan rumah tangganya seperti film yang tidak selesai. "Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi, jadi kayak gue 'duh gue gimana sih kok ini belum selesai,' karena gue menyerah," kata Nafa, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya