Capek di Indonesia Syuting Terus, Bunda Corla Ingin Balik ke Jerman

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA Showbiz - Bunda Corla terlihat masih berada di Indonesia hingga akhir bulan Januari 2023. Kehadirannya di Indonesia bukan untuk hiburan melainkan untuk menghadiri beberapa acara stasiun Televisi.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Kehadiran Bunda Corla ke Indonesia memang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia. Hingga membuatnya harus tampil di beberapa Televisi serta podcast yang membuat dirinya merasa lelah dan ingin balik ke Jerman.

Bunda Corla is Back Party

Photo :
  • dok pri
Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Dilansir dari Intip Seleb, Kamis l, 26 Januari 2023. Bunda Corla mengaku sangat capek dan ingin pulang ke Jerman ketika ditanya oleh Maharani Kemala.

Pulang ke Jerman nih? Udah berhenti di sini? Katanya capek semua, cancel semuanya,” ujar Maharani.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Tapi jangan dor-dor gitu. Gak ada waktu," jawab Bunda Corla.

Lantas Ivan Gunawan menanyakan kembali, "Lu maunya gimana? Sehari satu kerjaan aja?"

Ivan menambahkan lebih lanjut, bahwa jadwal Bunda Corla itu sebetulnya ada yang di-cancel sebagian. Meskipun sudah banyak yang di-cancel, Bunda Corla tetap saja mengaku cape.

"Jadi tadi tuh bunda photoshoot. Lama. Nah biasanya hari-hari kerja di MCD. Dia harus cantik-cantik ganti look ganti rambut. Lu capeknya itu kan mak? Ganti baju ganti makeup," kata Ivan Gunawan.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Ternyata beberapa postingan Bunda Corla di Instagram dilihat oleh bosnya di Jerman. Ia mengaku bahwa bosnya tersebut merasa kaget melihat Bunda Corla sangat terkenal di Indonesia.

"Sudah nengok dia di Instagram. Uhh Corla super star. Bosku takut malah aku gak balik ke Jerman. Terus aku jawab ya saya balik," tutur Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya