Venna Melinda Datangi Polda Jatim Lagi, Damai dengan Ferry Irawan?

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Artis senior Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, kembali mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Kamis, 26 Januari 2023.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Dia datang untuk menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan tersangka suaminya sendiri, Ferry Irawan. Lalu, apakah Venna akan bertemu dan berdamai dengan sang suami? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

Kepada wartawan, Hotman menyampaikan bahwa dirinya dan Venna sengaja datang ke Polda Jatim untuk di-BAP oleh penyidik terkait kasus KDRT yang dilaporkan Venna. Ada beberapa hal akan diserahkannya kepada penyidik, di antaranya bukti medis luka hidung dan rusuk yang dialami Venna setelah diduga mengalami tindakan KDRT dari Ferry.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

Hotman lantas menyinggung permintaan damai yang disampaikan Ferry melalui surat yang ia bacakan sebelum ditahan dua pekan lalu. Pengacara kondang itu juga menyinggung soal ancaman pihak Ferry yang akan membongkar aib keluarga di Bogor bila menolak berdamai.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Kalau ada buktikan,” tantang Hotman Paris.

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan setelah dilaporkan istrinya sendiri, Venna Melinda, dengan tuduhan KDRT. Venna melaporkan Ferry setelah mengalami tindakan KDRT oleh Ferry saat berada di kamar sebuah hotel di Kediri awal Januari 2023 lalu. Venna mengaku mengalami luka hidung dan goncangan kejiwaan karena perbuatan sang suami.

Sebelum ditahan, Ferry menyampaikan bahwa sampai saat ini dirinya masih sebagai suami sah dari Venna Melinda. Karena itu, dia meminta semua pihak agar tidak berburuk sangka.

“Bahwa sudah selayaknya setiap rumah tangga itu ada permasalahan. Dan setiap permasalahan rumah tangga itu bisa dicarikan jalan yang terbaik secara kekeluargaan,” ujarnya saat itu.

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

“Rumah tangga bukan konsumsi publik, rumah tangga bukan dipanas-panasin, dan saya masih resmi menjadi suami dari saudari Venna Melinda. Fokuslah pada apa yang sudah terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya, kepada siapa pun,” kata Ferry.

Sebagai warga negara yang baik, Ferry mengaku akan mengikuti proses hukum yang kini dihadapinya.

“Karena negara kita adalah negara hukum, bukan negara yang mengambil keputusan atau negara yang mencemooh orang, bukan negara yang menghina orang,” tandas Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya