Polisi Ungkap Alasan Venna Melinda Ogah Damai dengan Ferry Irawan

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA ShowbizVenna Melinda tetap bersikukuh menolak ajakan damai Ferry Irawan, suaminya sendiri yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ferry ditahan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Alasan Venna, dia merasa sangat sakit hati akibat ulah Ferry. Penolakan Venna itu disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto pada Kamis, 26 Januari 2023. Dirmanto mengatakan, sebelumnya pihak Ferry meminta pihak kepolisian agar mempertemukan dengan Venna dan memberikan ruang mediasi untuk berdamai. Scroll untuk info selengkapnya.

“Namun demikian sampai dengan saat ini, polisi atau penyidik sudah berupaya untuk untuk mempertemukan [Venna Melinda dengan Ferry Irawan]. Namun demikian karena merasa sudah terlalu disakiti, Saudara terlapor tidak mau untuk dipertemukan [dengan Ferry],” katanya di Polda Jatim.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Terkait kegiatan pemeriksaan, Dirmanto menuturkan bahwa Venna Melinda datang kembali ke Polda Jatim dalam rangka untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Selain Venna, dipanggil pula untuk diperiksa seorang saksi meringankan atau a de charge.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Sebelumnya, pengacara Venna Melinda, Hotman Paris menyampaikan dirinya dan Venna sengaja datang ke Polda Jatim untuk di-BAP oleh penyidik terkait kasus KDRT yang dilaporkan Venna. Ada beberapa hal akan diserahkannya kepada penyidik, di antaranya bukti medis luka hidung dan rusuk yang dialami Venna setelah diduga mengalami tindakan KDRT dari Ferry.

Hotman lantas menyinggung permintaan damai yang disampaikan Ferry melalui surat yang ia bacakan sebelum ditahan dua pekan lalu. Pengacara kondang itu juga menyinggung soal ancaman pihak Ferry yang akan membongkar aib keluarga di Bogor bila menolak berdamai.

“Kalau ada buktikan,” tantang Hotman Paris.

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan setelah dilaporkan istrinya sendiri, Venna Melinda, dengan tuduhan KDRT. Venna melaporkan Ferry setelah mengalami tindakan KDRT oleh Ferry saat berada di kamar sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, awal Januari lalu. Venna mengaku mengalami luka hidung dan goncangan kejiwaan karena perbuatan Ferry tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya