Polisi Ungkap Alasan Venna Melinda Ogah Damai dengan Ferry Irawan

Venna Melinda
Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA ShowbizVenna Melinda tetap bersikukuh menolak ajakan damai Ferry Irawan, suaminya sendiri yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ferry ditahan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Alasan Venna, dia merasa sangat sakit hati akibat ulah Ferry. Penolakan Venna itu disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto pada Kamis, 26 Januari 2023. Dirmanto mengatakan, sebelumnya pihak Ferry meminta pihak kepolisian agar mempertemukan dengan Venna dan memberikan ruang mediasi untuk berdamai. Scroll untuk info selengkapnya.

“Namun demikian sampai dengan saat ini, polisi atau penyidik sudah berupaya untuk untuk mempertemukan [Venna Melinda dengan Ferry Irawan]. Namun demikian karena merasa sudah terlalu disakiti, Saudara terlapor tidak mau untuk dipertemukan [dengan Ferry],” katanya di Polda Jatim.

Ferry Irawan.

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Terkait kegiatan pemeriksaan, Dirmanto menuturkan bahwa Venna Melinda datang kembali ke Polda Jatim dalam rangka untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Selain Venna, dipanggil pula untuk diperiksa seorang saksi meringankan atau a de charge.

Sebelumnya, pengacara Venna Melinda, Hotman Paris menyampaikan dirinya dan Venna sengaja datang ke Polda Jatim untuk di-BAP oleh penyidik terkait kasus KDRT yang dilaporkan Venna. Ada beberapa hal akan diserahkannya kepada penyidik, di antaranya bukti medis luka hidung dan rusuk yang dialami Venna setelah diduga mengalami tindakan KDRT dari Ferry.

Hotman lantas menyinggung permintaan damai yang disampaikan Ferry melalui surat yang ia bacakan sebelum ditahan dua pekan lalu. Pengacara kondang itu juga menyinggung soal ancaman pihak Ferry yang akan membongkar aib keluarga di Bogor bila menolak berdamai.

Halaman Selanjutnya
img_title