Penyebab Pelipis Judika Robek Sampai Bikin Duma Riris Kesal

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA Showbiz – Judika mendapatkan enam jahitan di bagian pelipis matanya akibat benturan keras saat bermain bola bersama tim Selebriti FC. Benturan tersebut menyebabkan pelipis Judika sobek dan mengeluarkan banyak darah hingga ia dilarikan ke rumah sakit.

Suami Duma Riris itu menjelaskan, di tengah permainan ia sedang menargetkan bola yang datang dari rekan satu timnya. Bola tersebut melambung tinggi di udara dan sebagai striker, Judika berlari ke arah umpan bola itu untuk menyundulnya.

"Jadi itu bola fifty-fifty, aku kan striker nih. Lagi ada umpan lambung dari siapa tadi, dioper ke depan karena aku biasa main cepat. Itu yang bikin peluang, dikasih umpan lambung, aku lari," jelas Judika, dalam video yang diunggah ke Facebook Watch, dikutip Kamis 26 Januari 2023.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pelipis Judika robek karena kecelakaan saat bermain bola.

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam situasi sedang berlari kencang, Judika tidak menyadari ada pemain bertahan dari tim lawan yang juga mengincar bola tersebut. Benturan pun akhirnya tidak bisa dihindari, apalagi dengan bentuk fisik pemain tersebut yang jauh lebih besar daripada Judika. Kepala mereka berbenturan sebelum akhirnya jatuh ke tanah.

KLB PSSI Sumut Digelar Usai PON 2024

"Aku lihat beknya datang, mau aku sundul bolanya ke depan, terus aku lari. Ternyata beknya lari kencang badannya tinggi gede, dia posisinya berlawanan karena dia tinggi kan nyundulnya ke bawah, aku agak ke atas. Malah ketemu kepalanya atasnya dia ke sini (dahi) kencang banget," jelas Judika.

Setelah benturan tersebut, Judika merasakan sakit di bagian pelipis matanya. Hingga akhirnya ia menyadari ada darah mengucur dari pelipisnya dan segera meminta tolong kepada teman-temannya.

Salah satu pemain menyadari bahwa pelipis Judika robek. Judika lantas segera diberikan pertolongan pertama sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Pas jatuh aku biasa kayak sakit pelipisku kan, kayak benturan biasa. Pas aku lihat kok basah darah semua, terus ada yang datang satu orang lari-lari, 'Woy robek'. Untungnya teman-teman responsnya cepat, dan terus yang paling penting tuh dikompres esnya. Kalau nggak, bisa bengkaknya gede," jelas Judika. 

Pelipis Judika robek karena kecelakaan saat bermain bola.

Photo :
  • Tangkapan layar

Mendengar cerita Judika itu, Duma Riris merasa kesal karena khawatir dengan kondisi suaminya. Apalagi melihat Judika tiba-tiba pulang ke rumah dengan keadaaan diperban. Duma Riris pun melarang sang suami untuk bermain bola dan memperbanyak istirahat di rumah.

"Aku tuh paling ngga suka lihat yang begituan. Udah besok kamu istirahat aja biar cepat sembuh. Jadi aku yang pusing. Udahlah kau yang nggak boleh main bola lagi, selesai kau," kata Duma Riris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya