Soal Cerai dari Ferry Irawan, Venna Melinda Jelaskan Hal Penting Ini

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih bergulir hingga saat ini. Ferry Irawan yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini sempat mengancam akan membongkar aib Venna Melinda.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Setelah jalur damai tidak digubris oleh pihak Venna Melinda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah ancaman tersebut, Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda menegaskan bahwa tidak ada mediasi antara Venna dan Ferry Irawan.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

"Tidak ada mediasi sudah tidak usah banyak ngomong. Sudah pasti tidak ada mediasi, tidak ada perdamaian," kata dia mengutip potongan video yang diunggah oleh akun gosip @insta_julid.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Tidak hanya itu saja, Hotman Paris juga meyakini bahwa Venna Melinda akan menceraikan sang suami pasca dugaan KDRT yang dialaminya selama beberapa waktu bulan terakhir.

"Akan cerai juga? akan cerai?," tanya Hotman Paris.

"Insya Allah," jawab Venna Melinda.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian di Jawa Timur setelah dirinya diduga mendapat tindak kekerasan saat berada di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur.

Atas dugaan KDRT yang dilakukan Verry Irawan menyebabkan perdarahan di area hidung Venna Melinda.

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun beberapa waktu lalu, Venna Melinda mengungkap bahwa insiden di Kediri tersebut bukanlah yang pertama kali. Diungkap Venna Melinda dirinya sempat mengalami kekerasan saat berada di Medan pada November lalu.

“Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan itu pertama kalinya aku merasakan ya 17 November,” kata Venna Melinda kepada Fenny Rose mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Venna Melinda, saat itu dirinya sedang diundang oleh salah satu bintang tamu dalam acara yang digelar oleh BUMN.

“Karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu ya itu juga sama mengalami kekerasan,” ungkap dia.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Saat itu, Ferry kata Venna meminta maaf telah khilaf. Dia juga meyakinkan Venna Melinda bahwa insiden serupa tidak akan terjadi lagi.

“Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," kata Venna.

Venna memilih untuk percaya kepada sang suami lantaran dia begitu mencintai sang suami.

"Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa," ujar ibunda Verrell Bramasta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya