Heboh Presiden Prancis Memfoto BLACKPINK Bareng Pharrell William

Presiden Prancis, Emmanuel Macron memfoto BLACKPINK bersama Pharrell William
Sumber :
  • Instagram stories Alexandre Arnault

VIVA ShowbizBLACKPINK baru-baru ini menghebohkan para penggemar dengan foto disela-sela konser tur dunianya. Jisoo dan kawan-kawan sekali lagi membuktikan status kelas dunia mereka setelah terungkap bahwa Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengambil foto para bintang yang sedang berpose bareng megabintang global Pharrell Williams.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Belum lama ini, Lisa BLACKPINK membuat geger media sosial ketika dia membagikan foto dengan bintang sepak bola kelas dunia Neymar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tetapi, sedikit yang diketahui penggemar bahwa anggota BLACKPINK itu memiliki hubungan yang luar biasa dengan banyak artis terkenal di dunia.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Pada Kamis 26 Januari, Executive VP Tiffany & Co, Alexandre Arnault, mengupload sebuah foto di Instagram stories-nya. Dalam foto tersebut, para anggota BLACKPINK terlihat sedang berfoto dengan jet setter global dan ikon budaya Pharrell Williams.

Foto-foto tersebut diambil di Paris saat BLACKPINK menghadiri Le Gala des Piéces Jaunes, sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh First Partner of France, Brigitte Macron.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Siapa sangka bahwa salah satu orang memfoto kebersamaan BLACKPINK dan Pharrell adalah Presiden Prancis saat ini yaitu Emmanuel Macron.

"'Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengambil foto Pharell & BLACKPINK untuk mereka'. Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan kalimat ini sepanjang hidup saya berkedip," cuit salah satu netizen.

"Ini sangat random, aku tidak percaya hal ini bisa terjadi," komentar yang lainnya. 

Dalam foto lainnya, terlihat anggota BLACKPINK juga foto bersama dengan istri Presiden dan Mitra Pertama Prancis, Brigitte Macron. Mitra Pertama Prancis ini sebelumnya menjadi berita utama ketika dia terlihat menghadiri konser BLACKPINK pada bulan Desember.

Sementara itu, para gadis BLACKPINK akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia saat mereka melanjutkan tur BORN PINK mereka. Tur tersebut dilaporkan akan dihadiri oleh 1,5 Juta penggemar dan dilaporkan sebagai tur terbesar yang pernah dilakukan oleh girl grup K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya