Pamer Blackcard Asuransi, Aldilla Jelita Kena Nyinyir Netizen Lagi: Punya Asuransi Galang Donasi

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Aldilla kembali disorot setelah memamerkan dua buah kartu asuransi blackcard di akun Instagram pribadinya.

Kecelakaan Mobil Akibat Penumpang Berlebih seperti Gran Max di Km 58 Bisa Ditanggung Asuransi?

Dilla sapaannya mengungkap bahwa asuransi blackcard syariah itu dibuat untuk kedua anaknya dalam rangka pencegahan risiko kondisi darurat seperti pengalaman sang suami beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi resiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan," tulis Aldilla Jelita di akun instagram resminya.

BRI Insurance Capai Premi Bruto Tertinggi Selama Ramadan

Sontak saja unggahan tersebut kembali menuai nyinyiran netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inklusi Asuransi RI Masih Tumbuh Rendah, MSIG Life Gandeng Bank Sinarmas Bidik Usia Produktif

Mereka kembali mengomentari aksi galang dana yang sempat dilakukan oleh Aldilla Jelita saat sang suami, Indra Bekti dirawat hampir satu bulan lamanya akibat pembuluh darahnya yang pecah beberapa waktu lalu.

"Lucu, pny Asuransi galang donasi padahal artis aset byk, msh byk diluar sana hidup sengsara contoh artis alm pak ogah berth2 sakit tdk open donasi," tulis komentar netizen.

"Pamer niii ya... Jgn minta galang dana lg ya. Kan udah ada asuransi," komentar netizen lainnya menganggapi.

"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelatah," kata komentar netizen lagi.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sebelumnya pada akhir tahun 2022 lalu, Aldilla Jelita mengatakan bahwa biaya perawatan untuk sang suami, Indra Bekti semakin hari semakin membengkak.

Padahal, suaminya itu diperkirakan masih akan terus dirawat dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget, kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra. Tampaknya, 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini (Rumah Sakit Abdi Waluyo), biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," ungkap Aldilla Jelita kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sementara itu, rekan dan sahabat Indra Bekti, Ricky Komo akhirnya angkat bicara.

Melalui video yang diunggahnya di Instagram, Ricky Komo menjelaskan bahwa ide penggalangan dana itu berawal dari rekan artis bukan dari keluarga Indra Bekti.

"Di sini gue mencoba memberikan informasi ke temen-temen soal penggalangan dana, banyak orang di luar sana berspekulasi orang menuduh. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama diusulkan oleh teman-teman artis. Teman-teman artis mau untuk ka Bekti," kata dia mengutip instagramnya.

Ramainya tentang aksi galang yang disampaikan oleh Aldilla Jelita pada 31 Desember lalu akhirnya pada 5 Januari 2023 membuat istri Indra Bekti itu menghentikan aksi galang tersebut.

"Ya pasti (akan segera dihentikan), maksudnya kita akan ngomong enggak perlu lagi (donasi) biar jelaslah begitu intinya," ujar Dila dalam konferensi pers di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis 5 Januari 2023.

Lebih lanjut diungkap Aldilla Jelita, bahwa dirinya memilih menghentikan proses penggalangan dana itu lantaran menganggap seluruh dana yang telah diperolehnya saat ini sudah mencukupi untuk menutup biaya pengobatan suaminya.

Aldilla diketahui juga sempat melelang barang miliknya untuk membantu biaya pengobatan sang suami.

"Insya Allah sudah cukup, Insya Allah juga sudah tercukupi. Saya sama dokter sudah ngomongin ini semua (biayanya) besar di awal saja, karena tindakan lah, tapi ke sini Insya Allah cukuplah. Jadi, kami kayaknya enggak perlu jual apa-apa lagi," ucap Dila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya