Foto Pernikahan Bunda Corla Di-spill Netizen: Cantik Banget

Pernikahan Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sosok Bunda Corla mulai dikenal publik usai melakukan siaran langsung dengan gaya-nya yang nyentrik dan sederhana viral di media sosial.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Diketahui bahwa Bunda Corla sudah lama tinggal di Jerman. Namun saat ini sedang berada di Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sempat ribut masalah gender, Bunda Corla disebut transgender oleh beberapa beberapa orang seperti Mami Isa Zega hingga Nikita Mirzani.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Padahal dulu Nikita Mirzani memuji Bunda Corla, kini malah umbar aib dan mengatakan jika Bunda Corla adalah transgender. Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla memiliki nama asli Indra. 

Pernikahan Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Akan tetapi, seolah membantah tudingan itu foto pernikahan-pernikahan Bunda Corla dengan suaminya akhirnya terungkap. 

Ternyata Bunda memiliki suami di Indonesia sebelum dirinya pindah ke luar negeri. Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini pernah dekat dengan sejumlah pria. Bahkan bukan hanya pria Asia, wanita berjuluk Ratu Jreng itu juga pernah menjalin asmara dengan pria bule.

Sosok suami pertama Bunda Corla itu diungkap oleh salah satu video di TikTok dan diunggah kembali oleh akun Instagram @viral62com. 

Dalam unggahan itu, terlihat Bunda Corla yang tengah memakai baju kebaya berwarna merah lengkap dengan make up di wajah serta hiasan rambut yang indah. 

Kemudian, dalam foto selanjutnya tampak sosok Bunda Corla dengan seorang pria yang diduga mantan suaminya di Indonesia.

Pernikahan Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Melihat unggahan itu, sontak warganet meramaikan dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka menyinggung Nikita Mirzani dan mengaku percaya bahwa Bunda Corla adalah wanita tulen. Wajahnya yang cantik membuat netizen yakin.

Bunda CORLA itu cewek... suaranya aja yg ngebass kayak cowok... sama kayak Mentri Susi,” komentar netizen.
aku SDH faham tentang bundakuuu dari pertama bunda DTG live....Alloh maha tahu ..tentang hambanya .bundaku yesss,” sahut netizen.
Bunda mah cewek tulen,keliatan emang body cewek...beda lah sama yg operasian,contoh lucinta Luna udah bodygoals..tp tetap aj keliatan bahunya bahu lakik,” komentar yang lain.
Pada dasarnya bunda corla itu cantik bngt,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya