Langgar Aturan Agama dan Budaya, 4 Pasangan Artis Ini Ngaku Tinggal Bareng Pacar

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Selain perseteruannya dengan Ivan Gunawan dan Bunda Corla, dia juga menjadi sorotan lantaran tinggal bersama sang kekasih tanpa ada ikatan pernikahan. Bahkan, keputusan untuk tinggal bersama kekasih itu membuat dirinya dihujat oleh warganet. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Namun, dia tidak peduli dengan hujatan orang-orang di sekitarnya yang mengatakan dia sudah kumpul kebo dengan kekasihnya. Selain Nikita Mirzani, rupanya masih ada beberapa artis lain yang pernah tinggal bersama kekasih tanpa ikatan pernikahan. Tentu hal ini menuai kecaman karena melanggar aturan agama dan kebudayaan di Indonesia. 

Nah, berikut ulasan tentang artis tinggal bersama kekasih tanpa ikatan pernikahan yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

1. Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dikenal sebagai artis yang kerap berganti-ganti pasangan, Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule asal Jerman yang bernama Antonio Dedola. Ibu tiga anak tersebut secara gamblang mengaku tinggal bersama sang kekasih dan tidak peduli jika disebut kumpul kebo. 

"Toni juga tinggal di rumah gue, jadi gini setelah gue pelajari tentang pernikahan, terserah lah mau dibilangnya kumpul kebo. Kumpul apa kek, tinggal bareng tuh emang penting untuk melihat sifat pasangan," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Duo Gacor, yang dikutip Jumat, 27 Januari 2023. 

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Photo :
  • IG @mieke_amalia

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan harmonis Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini merupakan hasil dari perselingkuhan yang dilakoni beberapa tahun lalu. Mieke bahkan sempat mengungkap fakta mengejutkan soal mereka yang pernah tinggal serumah sebelum resmi menjadi pasangan suami istri

"Hidup bareng kagak ketahuan, lo bayangin nggak? Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke Amalia ketika tampil di kanal YouTube 3SecondTV pada 2020 lalu. Mereka akhirnya menikah pada 2009 usai digerebek mantan istri Tora di sebuah hotel.

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William saat ini sudah bercerai. Namun, sebelum mereka resmi menikah pada tahun 2016 silam, keduanya sempat digosipkan tinggal serumah atau kumpul kebo. Alih-alih membantah, Stefan William malah membenarkan kabar tersebut. 

"Kalau tinggal serumah memang aku di tempat dia, kadang di rumah saya," kata bintang sinetron Anak Jalanan tersebut di YouTube CumiCumi pada September 2016. Dari pernikahan yang gagal itu, mereka dikaruniai dua putra.

4. Salmafina Sunan dan Tony Carnevale

Salmafina Sunan dan kekasihnya.

Photo :
  • Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan bukan hanya disorot lantaran pindah agama dari Islam ke Kristen, tapi juga hubungan masa lalunya dengan seorang pria bule bernama Tony Carnevale. Ketika masih berpacaran, mereka memutuskan untuk tinggal bersama di Bali. 

"Jadi sebulan itu Rp27 juta lah. Aku sih nggak pusing karena bukan aku yang bayar," kata Salmafina mengisyaratkan bahwa mereka sudah tinggal bareng. Mantan istri Taqy Malik itu pun akhirnya menerima banyak hujatan dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya