Alasan Bunda Corla Percepat Pulang ke Jerman: Mau Tenangin Diri Dulu

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

VIVA Showbiz – Awal tahun ini, dunia hiburan Tanah air dihebohkan dengan kedatangan Bunda Corla yang jauh-jauh dari Jerman ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemar. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Meski sempat menuai kontroversi karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla tetap menerima banyak dukungan dari rekan sesama artis maupun penggemar. Ia akhirnya kerap muncul di berbagai acara televisi dan podcast YouTube selebriti.

Bunda Corla sebelumnya berencana akan kembali ke Jerman pada bulan Februari. Namun, kini Bunda Corla justru mempercepat kepulangannya ke Jerman yaitu pada 31 Januari 2023.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Bunda Corla

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Bunda Corla sudah mendapat banyak tawaran sebagai pengisi acara di berbagai stasiun televisi swasta. Akan tetapi, ia malah menolak tawaran tersebut karena niat awal kembali ke Indonesia bukan untuk bekerja.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

"Ivan juga bilang, Ivan itu pengen kasih kerjaan buat Bunda, masuk beberapa TV gitu. Tapi, Bunda ngga mau," kata Bunda Corla dalam live Instagram, dikutip Jumat 27 Januari 2023.

Bunda Corla mulai merasa lelah dengan padatnya aktivitas selama ia ada di Jakarta. Selain itu, Bunda Corla juga menyadari bahwa kedatangannya di Indonesia menuai kehebohan. Ia tidak ingin ada masalah baru yang muncul.

"Pertama, capek. Kedua, ya itu lah (heboh) nanti tambah ribet gitu kan," katanya.

Maka dari itu, Bunda Corla merasa perlu istirahat dan memutuskan untuk pulang ke Jerman supaya bisa menenangkan diri.

"Bunda bilang sama Ivan, Bunda balik dulu ke Jerman mau nenangin diri dulu," kata Bunda Corla.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Sebagai orang yang dekat dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan pun tidak bisa menolak keputusan Bunda Corla untuk mempercepat kepulangannya ke Jerman.

"Jadi, Ivan nahan dulu. Nanti kalau datang ke sini lagi, baru hancurkan semua," ujarnya.

Mengingat kondisinya yang belum lama ini menjalani operasi mata, Bunda Corla juga merasa masih perlu istirahat. Akan tetapi, ia berjanji akan memenuhi semua tawaran tampil di televisi jika nanti ia merasa siap untuk kembali lagi ke Indonesia.

"Ini kan habis operasi mata, Ivan kan orangnya perhatian banget. Maksudnya, Bunda itu cuma mau liburan doang. Nanti kalau udah mantap, baru gue hajar semua TV," ujar Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya