Temukan Kejanggalan, Warganet Curiga Denise Chariesta Penyuka Sesama Jenis

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini publik sempat dihebohkan dengan Denise Chariesta yang disebut penyuka sesama jenis. Hal ini berawal dari dirinya yang kerap menutup-nutupi identitas kekasih barunya yang berinisial JK. Entah apa alasannya, Denise Chariesta kerap menutupi bagian wajah kekasihnya, JK. 

Mitsubishi XForce Punya Fitur yang Bikin Perempuan Pede Menyetir Mobil

Tapi dari bentuk tubuhnya, dikatakan mirip seperti perempuan sehingga warganet mengira bahwa mereka berdua adalah penyuka sesama jenis. Kejanggalan bisa dilihat ketika Denise Chariesta mengunggah pose romantis dengan kekasihnya itu dan ditemukan bagian tubuh yang mirip perempuan. 

Bahkan, beberapa waktu lalu tepatnya pada Kamis, 26 Januari 2023, Denise Chariesta mengatakan, sangat bahagia dengan pasangan barunya yang disebutnya mempunyai uang banyak. “Yang penting ayang beruang brekele romantis = Roko makan gratis,” tulis Denise pada postingannya.

Aktivis Perempuan PMII Nilai di Tempat Kerja Perempuan Masih Rentan Hoaks Hingga Stigma 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Dalam unggahan itu, Denise masih aja menutupi wajah asli sang kekasih yang katanya tipikal orang yang banyak uang dan romantis. Sebelumnya, Denise Chariesta juga sempat mengatakan bahwa kekasih barunya itu adalah seorang duda yang sudah tidak memiliki orang tua. 

Demam Lovely Runner di Korsel, OST-nya Juga Trending di Melon

Tampak dari perawakannya, kekasih barunya itu berkulit putih mulus dengan bentuk tangan yang kecil dan ramping seperti perempuan. Kejanggalan lain yang ditemukan warganet adalah rambutnya yang cenderung panjang dan sedikit putih yang memperlihatkan usianya lebih tua dari Denise. 

Rupanya unggahan Denise Chariesta tersebut menarik perhatian banyak warganet. Terbukti dari banyaknya tanda suka yang mencapai ribuan orang. Ratusan warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar di akun tersebut dan menduga Denise Chariesta sebagai penyuka sesama jenis. 

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

“Badan ayang beruang kok kyk cewek?,” ujar netizen.

“Asli cewek ituu ...sdh usia pula liat slide pertama sdh beruban psti tantenya lah,” ujar netizen lainnya.

“Ihhhh pada ga sadar liat deh anunya tuh, tangan bibir kentara banget klau i cwe. Mau cari sensasi lagi nih,” sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya