Ferry Irawan Ajukan Mediasi dengan Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih terus bergulir. Diketahui Ferry Irawan sempat meminta untuk bertemu dengan sang istri.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Namun sayangnya upaya mediasi yang diajukan oleh Ferry Irawan tersebut ditolak oleh pihak Venna Melinda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kami sudah sampaikan permohonan kami untuk dipertemukan, kemudian dari statement dari kuasa hukum sendiri mengatakan sudah tidak ada upaya perdamaian dan mediasi sehingga tidak ada pertemuan di hari ini," kata pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengutip tayangan YouTube Seleb Oncam.

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Diungkap Jeffry, kliennya Ferry Irawan merasa sedih lantaran sang istri tak mau bertemu untuk bermediasi hari ini.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

"Nah hal itu membuat Pak Ferry sendiri merasa juga sedih sebenarnya, karena harapan Pak Ferry pada hari ini bisa dipertemukan dengan Ibu V sendiri," kata Jeffry lebih lanjut.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Jeffry menjelaskan agenda pertemuan hari ini antara kliennya dengan Venna Melinda diharapkan bisa menjadi momen perdamaian. Walau tidak langsung terjadi perdamaian, menurut Jeffry Simatupang, yang terpenting adalah proses untuk damai tersebut.

"Nah harapan kami sebenarnya dalam pertemuan, katakanlah terjadi pertemuan, itu tidak harus langsung terjadi perdamaian hari ini kan, begitu tentu namanya perdamaian itu kan membutuhkan proses, membutuhkan waktu, tetapi paling tidak ada upaya yang dimulai kan begitu," kata dia.

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024