Jerome Polin Akhirnya Ketemu Nono, Bocah NTT Juara Kompetisi Matematika Tingkat Dunia

Jerome Polin bertemu dengan Nono bocah SD asal NTT yang jago matematika
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA Showbiz –  Jerome Polin akhirnya berhasil bertemu dengan Nono, siswa Sekolah Dasar (SD) asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berhasil menjuarai kompetisi matematika tingkat dunia dalam International Abacus World Competition, Abacus Brain 2022. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Setelah sebelumnya berusaha mencari kontak Nono untuk menemuinya, kini YouTuber yang jago matematika itu akhirnya bertemu dengan bocah berusia 7 tahun yang jenius itu. Pertemuannya dengan Nono dibagikan oleh Jerome Polin melalui unggahan di akun Instagramnya. 

Jerome Polin bertemu dengan Nono bocah SD asal NTT yang jago matematika

Photo :
  • Instagram @jeromepolin
Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

“YEYYY!! HARI INI AKU BAKAL KETEMU NONO (siswa dari NTT yang viral karena menang olimpiade matematika internasional),” tulis Jerome dalam Instagram Story-nya @jeromepolin, dikutip pada Jumat, 27 Januari 2023. 

“Ga sabar buat ngobrol2!! Ajak battle matematika buat seru2an juga kali ya? Wkwkw,” tulisnya lagi. 

Bupati Manggarai Dikecam gegara Tega Pecat Ratusan Nakes, Wakil Bupati Berdalih Tak Dilibatkan

Jerome Polin bertemu dengan Nono bocah SD asal NTT yang jago matematika

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

Setelah berhasil bertemu, Jerome pun membagikan potret kebersamaannya dengan Nono yang terlihat begitu akrab bang kakak dan adik. Seperti unggahan foto yang diunggahnya dalam laman feeds Instagramnya. 

“Akhirnya ketemu Nono!! Siswa dari Kupang, NTT yang menang olimpiade matematika abascus internasional, mengalahkan 7000 siswa dari mancanegara! Kereenn ???????????? Ngeliat dia superrr aktif, bener2 kayak ngeliat aku waktu kecil. Bener2 gak bisa diem???????? Tadi sempet coba tes cepet2an ngitung, seru bgtt HAHAHA!! Sukses terus Nono, harus terus belajar dan ga boleh cepet puas yah,” tulis caption di postingannya. 

Dalam unggahan lain yang ada di Instagram Story-nya, Jerome mengungkapkan bahwa Nono memiliki kemiripan dengannya saat masih kecil. Di mana Jerome juga sangat aktif seperti siswa asal NTT tersebut. 

“Wkwkwkkw akhirnya ketemu Nono!! MIRIP BGT SAMA AKU WAKTU KECIL AKTIF BGT HAHAHA,” ungkapnya. 

Jerome Polin

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

Kedekatan Nono dan Jerome membuat netizen terkagum lantaran dalam sebuah tayangan televisi, sang bocah terlihat sangat pemalu dan pendiam. Sedangkan saat bersama Jerome dia bisa sangat aktif. 

“Di tv diem bgt, sama kamu kok aktif? Berasa ketemu sesepuh kali ya,” kata netizen yang membalas Instagram Story Jerome dan terkejut dengan keakraban keduanya. 

“Wkwkwk tadi mamanya juga sampe kaget, kok Nono bisa seaktif itu padahal biasanya kalo sama orang baru tuh diem bgt HAHAHA,” pungkas Jerome.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya