Slank dan Maher Zain Bakal Meriahkan Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama

Sejumlah tokoh dan musisi hadir dalam pertemuan jelang puncak acara 1 Abad Nahdlatul Ulama
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

VIVA Showbiz – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf mengungkapkan pada puncak acara resepsi 1 Abad NU pada Selasa 7 Februari 2023, akan dihadiri oleh berbagai artis nasional maupun internasional.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

Ada pun sejumlah artis tersebut antara lain adalah Slank, Rhoma Irama hingga Maher ZainYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nantinya, acara puncak hari lahir PBNU yang ke 1 Abad ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Hal itu disampaikan Yahya pada konferensi pers, di Kantor PBNU, Jakarta Pusat.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien
Mengenal Gus Iqdam, Pendakwah Muda dengan Gaya Lucu dan Energik Jadi Idola Milenial

"Para artis akan tampil berpartisipasi membantu menyemarakkan peringatan 1 Abad NU, ada dua acara besar," kata Yahya Jumat, 27 Januari 2023. 

Yahya menjelaskan, untuk acara pertama yaitu Anugerah Nahdlatul Ulama. Dalam hal ini akan diberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dinilai berjasa selama perjalanan 1 Abad NU.

Sejumlah musisi hadir dalam pertemuan jelang puncak acara 1 Abad Nahdlatul Ulama

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

"Insya Allah kita selenggarakan pada tanggal 31 Januari itu hari Selasa, di Teater Tanah Air TMII, jam 19.30 mulai, sampai selesai jam 22.00 lah. Nanti akan kita tampilkan sejumlah seniman yang akan membawakan musik dan sebagainya," ungkap Gus Yahya.

Sedangkan, pada puncak acara resepsi akan dilaksanakan pada 7 Februari 2023, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Akan tampil nanti di sana dalam respsi pagi harinya nanti orkestra yang dipimpin oleh Mas Addie MS, ada koreografi yang di oleh Denny Malik bersama temen-temen banser, ada 12 ribu banser yang akan membawakan koreografi ciptaan Mas Denny," ujar Gus Yahya.

Pada acara puncak lanjutnya, akan disajikan acara nonstop mulai pagi hari, hingga malam hari. 

"Ini nanti akan menjadi pagelaran non stop sampai malam harinya yaitu pada malam rabu mulai sekitar jam 19.30 di Stasion Delta, ada pagelaran musik yang nanti akan tampil temen-teman dari Slank ada Bang Haji Rhoma Irama, ada Maher Zain," jelas Gus Yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya