Venna Melinda Mau Bongkar Curhatan Mantan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Kurang Buktinya?

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Proses hukum masih berjalan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Di samping fakta bahwa Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka, pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu, kini justru saling serang dengan ancaman membongkar aib masing-masing.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Belum lama ini, Venna Melinda juga diminta oleh sang pengacara yaitu Hotman Paris untuk membeberkan tabiat buruk Ferry Irawan selama ia masih berstatus sebagai suami Anggia Novita. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Mengetahui hal itu, Sunan Kalijaga mewakili pihak keluarga Ferry Irawan merasa geram. Menurutnya, hubungan Ferry Irawan dengan mantan istrinya itu tidak ada kaitannya dengan kasus kali ini.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

"Apa urusannya?" kata Sunan Kalijaga, ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa ia telah menghubungi Anggia Novita secara langsung untuk menanyakan hal tersebut. Akan tetapi, Anggia mengaku tidak mau ikut campur di masalah rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Ya memang seharusnya ini hanya mereka berdua (Ferry Irawan dan Venna Melinda) yang tahu dan mereka berdua yang cari solusinya," kata dia.

Sunan Kalijaga merasa heran kenapa pihak Venna Melinda harus mengungkit orang-orang dari masa lalu Ferry Irawan. Ia pun mempertanyakan apakah Venna Melinda kekurangan bukti untuk melawan Ferry Irawan.

"Maksud tujuannya apa lagi, bawa-bawa orang dari masa lalu Mas Ferry? Sudah cukup lah. Memang kurang saksinya? Sampai melibatkan mantan Mas Ferry?" ujarnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga meminta agar orang-orang di sekitar Venna Melinda tidak memengaruhi ibu dua anak itu sehingga membuat masalahnya menjadi lebih runyam.

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu, Venna Melinda sedang membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Ferry Irawan setelah ia mengalami tindak KDRT pada 8 Januari 2022 lalu di Kediri, Jawa Timur.

Di sisi lain, pihak Ferry Irawan justru berharap hubungannya dengan Venna Melinda bisa berakhir secara baik-baik. Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simanjuntak, mengungkapkan bahwa Ferry semakin terpuruk setelah muncul berbagai berita miring soal dirinya. 

Saat ini, Ferry Irawan masih ditahan di rutan Polda Jawa Timur setelah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 44 ayat (1) dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT atas dugaan kekerasan fisik dan psikis ke Venna Melinda dengan ancaman lima tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya