Ibunda Ferry Irawan Tak Percaya Putranya Lakukan KDRT, Minta Proses Hukum Transparan

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Ferry Irawan resmi ditahan di rutan Polda Jawa Timur sejak 12 Januari 2023 lalu. Melihat proses hukum yang berjalan, pihak keluarga Ferry Irawan mengungkapkan bahwa sang ibunda meminta keadilan bagi putranya. 

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Sunan Kalijaga mewakili pihak keluarga Ferry Irawan. Menurutnya, ibunda Ferry Irawan tidak percaya sepenuhnya atas tuduhan yang dilimpahkan kepada putranya tersebut. Maka dari itu, pihak keluarga meminta agar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini diproses secara transparan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ibundanya (Ferry Irawan) masih tidak meyakini 100 persen apa yang dituduhkan ke mas Ferry itu benar. Artinya keluarga meminta agar proses hukum ini terang benderang, jelas di mata hukum," kata Sunan Kalijaga, ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Pihak keluarga Ferry Irawan menegaskan bahwa mereka tidak terpengaruh dengan opini publik yang mengungkapkan berita-berita miring soal Ferry. Akan tetapi, pihak keluarga hanya meminta kejelasan soal alasan mengapa Ferry Irawan ditahan di balik jeruji besi.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Bukan karena desakan publik atau opini publik yang dibangun oleh pihak-pihak tertentu. Keluarga ingin proses hukumnya transparan, atas dasar apa mas Ferry ini ditahan," sambungnya.

Selain mempertanyakan alasan Ferry ditahan, pihak keluarga juga memilih percaya pada pernyataan Ferry Irawan yang membantah telah melakukan tindak KDRT kepada Venna Melinda.

"Kalau dibilang melakukan kekerasan, KDRT, dugaan itu disanggah karena Mas Ferry merasa tidak pernah melakukan pemukulan ataupun kekerasan lain," kata Sunan Kalijaga.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur, Ferry Irawan masih belum bisa berkomunikasi langsung dengan keluarga besarnya. Maya sebagai adik mengatakan bahwa keluarganya akan terus memberikan dukungan kepada Ferry Irawan.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa

Maya juga berharap agar pengacara Jeffry Simanjuntak dapat mengambil langkah yang tepat untuk membela Ferry Irawan.

"Beliau sedih ya tidak bisa komunikasi juga sama kita. Ya kita cuma bisa support dari jauh, komunikasi sama pengacara di sana. Mudah-mudahan bisa dilakukan yang terbaik untuk ke depannya," ucap Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya