Tulis Surat Minta Ketemu Venna Melinda, Ferry Irawan: Saya Masih Cinta

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Venna Melinda didampingi pengacaranya yaitu Hotman Paris telah memenuhi panggilan tim penyidik di Polda Jawa Timur pada 26 Januari 2023. Keduanya memberikan bukti tambahan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Di tengah kehadiran Venna Melinda itu, terungkap bahwa Ferry Irawan sempat memohon untuk bertemu sang istri. Ia mengajukan permohonan kepada tim penyidik agar bisa bertemu langsung dengan Venna Melinda. Scroll untuk info selengkapnya.

"Dari pihak terlapor yaitu saudara Ferry Irawan mengajukan untuk dipertemukan. Namun demikian sampai saat ini polisi sudah berupaya, penyidik sudah berupaya untuk mempertemukan," kata Kombes Dirmanto, Kabid Humas Polda Jawa Timur, mengutip tayangan YouTube infotainment, Sabtu 28 Januari 2023.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sayangnya, permohonan Ferry Irawan tersebut tidak bisa terwujud karena Venna Melinda menolaknya.

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

"Namun karena merasa sudah terlalu disakiti saudara pelapor (Venna Melinda) tidak mau untuk dipertemukan," imbuhnya.

Di kesempatan lain, Hotman Paris membenarkan bahwa Ferry Irawan berusaha untuk bertemu dengan kliennya. Ferry Irawan menuliskan surat kepada tim penyidik dan mengungkapkan perasaannya untuk sang istri.

“Oleh penyidik juga ada tadi hal yang sangat terbaru. Katanya si Ferry itu kirim surat ke penyidik dengan mengatakan 'Saya masih cinta, saya mau ketemu Venna',” kata Hotman.

Surat tersebut lantas ditunjukkan kepada Venna Melinda. Akan tetapi, ibunda Verrell Bramasta itu tak bergeming dan secara tegas menolak permohonan Ferry.

“Tentu polisi bertindak fair. Tadi suratnya ditunjukkan kepada Venna, dan Venna menjawab tegas 'No, saya tidak mau bertemu lagi',” ungkap Hotman Paris.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Tindakan tegas yang dilakukan Venna Melinda itu sekaligus menepis kabar bahwa ia hendak berdamai dengan Ferry Irawan. Hotman menekankan bahwa Venna Melinda tetap akan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu.

“Jadi isu-isu di luar bahwa perdamaian akan dibuat, itu tidak benar,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya