Sempat Ragu Ceraikan Ferry Irawan, Venna Melinda: Saya Cinta Banget

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Usai mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda semakin yakin dengan keputusannya bercerai dengan pria yang dinikahinya pada Maret 2022 lalu itu.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Selagi mengurus berbagai pemberkasan di Polda Jawa Timur untuk kasus KDRT yang menimpanya, Venna Melinda juga tengah mempersiapkan berkas perceraian terhadap suaminya tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

"Sebenarnya sudah disiapin (berkas cerai), udah persiapan," kata Venna Melinda, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 28 Januari 2023.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ibunda Verrell Bramasta itu mengaku bahwa ia sebenarnya sudah niat bercerai dari Ferry Irawan jauh sebelum kejadian KDRT ini. Akan tetapi, Venna Melinda mempertahankan rumah tangganya yang masih seumur jagung dan terus memaafkan perilaku buruk Ferry Irawan.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Saya belum cukup berani karena saya malu awalnya, karena saya nikah belum setahun, tapi yang mendominasi, saya tuh cinta banget sama Ferry. Tapi di 8 Januari saat dia tidak mengaku 2 kali dan dia menghalang-halangi saya pada saat saya meminta pertolongan, fix buat saya bukan imam yang saya cari. Jadi saya pikir cerai dari awal," kata Venna Melinda.

Usai ditimpa kejadian yang menyakitinya secara lahir dan batin, Venna Melinda kian memantapkan hati untuk berpisah dari Ferry Irawan.

"Sekarang lebih yakin lagi, tinggal masalah prosedur birokrasi atau administrasi aja yang harus saya siapin," ujarnya.

Sebagai informasi, Venna Melinda telah menjadi korban KDRT atas suaminya Ferry Irawan. Kejadian tersebut menimpanya di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur pada 8 Januari 2023 lalu.

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Foto Venna Melinda bersimbah darah di bagian hidungnya pun tersebar di internet dan membuat heboh publik. Selain itu, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Venna Melinda juga mengalami retak di bagian rusuk karena kekerasan yang ia alami.

Sementara itu, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan di Polda Jawa Timur sejak 12 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya