Profil M Khairi, Suami Kiky Saputri Berprofesi Advokat

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi
Sumber :
  • Instagram @windrafotografi

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari komedian Kiky Saputri. Tepat pada hari ini, Sabtu 28 Januari 2023, Kiky telah resmi dinikahi oleh pria pujaan hatinya, M Khairi. Dihimpun dari berbagai sumber, pernikahan Kiky dan M Khairi digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Prosesi ijab kabul berjalan lancar.

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Kembali ke belakang, kabar pernikahannya mulai merebak ketika Kiky Saputri dan calon suaminya yaitu Muhammad Khairi, melakukan berbagai sesi foto prewedding. Hubungan keduanya mulai menjadi perbincangan usai lamaran yang mereka laksanakan pada Oktober 2022 lalu. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Foto prewedding Kiky Saputri dan Khairi

Photo :
  • Instagram @riomotret
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Nah, kali ini VIVA akan mengulas siapa sosok Muhammad Khairi yang merupakan suami dari Kiky Saputri. Simak ulasannya berikut ini.

Muhammad Khairi diketahui berprofesi sebagai seorang advokat. Ia merupakan lulusan Sarjana Ilmu Hukum Universitas Padjajaran pada 2015.

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Muhammad Khairi kemudian melanjutkan pendidikan Magister Hukum di Universitas Gadjah Mada dan lulus pada tahun 2018. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan khusus profesi advokat pada tahun 2022 lalu.

Khairi dan Kiky Saputri saling mengenal lewat aplikasi dating pada April 2022. Merasa cukup ngobrol dan cocok, keduanya kemudian menjalin hubungan pada Juni 2022.

Dua sejoli ini memiliki keyakinan yang sama yaitu Islam. Tak diketahui pasti mengenai usia dari Muhammad Khairi, tapi dikabarkan ia seumuran dengan Kiky Saputri. Netizen memperkirakan Muhammad Khairi berusia antara 29-30 tahun. Sementara Kiky Saputri sendiri saat ini telah berusia 29 tahun.

Foto prewedding Kiky Saputri dan Khairi

Photo :
  • TikTok @riomotretofficial

Tak hanya berpendidikan tinggi dengan profesi advokat, Muhammad Khairi juga terlihat memiliki hobi dalam fotografi. Pada Instagram pribadinya yaitu @poykhair, ia kerap membagikan potret-potretnya yang diambil di berbagai tempat.

Nah, itulah tadi profil dari Muhammad Khairi, advokat yang saat ini sudah menjadi suami sah dari Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya