Titi DJ Unggah Tranformasi Wajah Usai Operasi Anti Aging di Korsel, Luna Maya: OMG!

Titi DJ.
Sumber :
  • Instagram @ti2dj.

VIVA Showbiz – Diva kenamaan Titi DJ belum lama ini terbang ke Seoul, Korea Selatan untuk menjalani Anti Aging Surgery. Setidaknya, ada lima tindakan operasi yang dilakukan Titi DJ di sebuah rumah sakit di Gangnam Seoul.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Melalui akun Instagram resminya, Titi DJ menjelaskan bahwa lima operasi yang dijalaninya antara lain Facelift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft. Dijelaskan Titi untuk tindakan Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantung mata. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Fat Graft atau Fat Transfer sendiri adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

"Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku : di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan," tulis Titi DJ di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 28 Januari 2023.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Sementara itu untuk tindakan face lift adalah prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Sedangkan Forehead lift, adalah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk mengencangkan dahi. Dalam prosesnya, operasi ini dilakukan dengan cara memperbaiki kerutan, serta otot-otot yang mulai kendur.

Kemudian tindakan Neck Lift adalah operasi plastik yang bertujuan mengurangi lemak dan kulit berlebih di sekitar rahang.

Masih dalam unggahan yang sama, Titi DJ menunjukkan beberapa transformasi selama dua pekan pasca tindakan operasi anti aging yang dijalaninya di Gangnam Seoul Korea Selatan beberapa waktu lalu. Perubahan sangat terasa pada area pipi, dahu, hingga dahinya yang terlihat semakin mengencang.

"Aku sengaja foto2nya bare face, tanpa pakai makeup supaya bisa terlihat lebih jelas perubahannya. Makanya masih terlihat flek2 di muka, ini sih masalah perawatan nanti di Jakarta," tulis dia.

Ibu dari Stephanie Poetri ini juga berjanji akan menceritakan alasan mengapa dia menjalani operasi tersebut di lain kesempatan.

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

"Segini dulu ceritaku yaaa. Next aku akan cerita mengapa aku melakukan Anti Aging Surgery ini, mengapa memilih @idhospitalkorea, bagaimana perasaanku setelah operasi dan kenapa aku share beauty journey aku ini," tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari sejumlah publik figur Tanah Air, mulai dari Luna Maya hingga Ashanty.

"Omg," komentar Luna Maya.

"Wowwwwww mbakku looking sooo fresh. Love it!" kata desiner kenamaan Didiet Maulana.

"Waaaahhh Buti makin Cantikkkkkkkk," tulis Vega Darwanti.

"Buti cakeppp," ungkap Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya