Inul Daratista Beri Semangat Buat Bunda Corla: Jangan Punya Nyali yang Ciut!

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Kedatangan Bunda Corla ke Tanah Air mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar dan rekan-rekan artis. Meskipun sempat membuat heboh ketika berseteru dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla tetap cuek dan justru banyak mendapat tawaran tampil di acara-acara podcast dan televisi.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Salah satunya yang secara blak-blakan memberikan dukungan untuk Bunda Corla adalah Inul Daratista. Penyanyi dangdut itu menuliskan pesannya melalui unggahan di Instagram Story untuk memberikan semangat kepada Bunda Corla. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

“Sayangku, semoga Bunda sehat terus ya, jadi strong women. Hidup memang tidak semudah membalik tempe mendoan diwolak-walik. Indonesia tempat lahirmu, tapi kenyamananmu di Jerman,” tulis Inul Daratista, di Instagram Story, dikutip VIVA, Sabtu 28 Januari 2023.

5 Kota Kecil Terindah di Dunia Tahun 2024, Ada Kota Indonesia Ini

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_

Inul Daratista ternyata adalah salah satu orang yang mengikuti perjalanan hidup Bunda Corla. Tak jarang, Inul Daratista menonton siaran langsungnya di media sosial dan melihat bagaimana keseharian Bunda Corla di Jerman.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Menurut Inul, saat ini Bunda Corla sedang diberi keberuntungan yang sangat besar. Maka dari itu, ia ingin supaya Bunda Corla tetap semangat untuk meraih kesuksesan.

“Sekarang ini, factor luck ada di tanganmu. Jangan menyerah, Bun. Kamu harus raih, kejar, meski katamu duit perlu enggak perlu,” tambahnya.

Melihat popularitas Bunda Corla yang kian melejit, Inul Daratista pun mengingatkan agar Bunda Corla tidak salah memilih partner maupun teman dekat. Meski tidak sedikit yang menghujatnya, Inul juga meyakini bahwa ada banyak orang baik yang selalu mendukung Bunda Corla.

“Jangan punya nyali yang ciut! Banyak orang di belakangmu, mensupport dirimu. Banyak pula yang ingin mepet mendompleng dirimu. Memanfaatkanmu. Tapi, ambillah yang terbaik,” ujarnya.

Sebagai selebriti yang telah mencicipi asam garam kehidupan dunia hiburan, Inul Daratista melihat Bunda Corla sebagai sosok penghibur sejati.

Bunda Corla dan Eko Patrio

Photo :
  • Tangkapan layar

“Jangan sedih, masih banyak orang yang memelukmu. Kita tidak melihat siapa dirimu. Kita cuma melihat 1 sisi yang baik darimu. Kau mampu membuat kita happy dan ketawa lepas. Kau penghibur yang seru,” ungkap Inul Daratista.

Di akhir tulisannya itu, istri Adam Suseno itu turut mendoakan kesuksesan Bunda Corla untuk pekerjaannya di Jerman.

"Aku berdoa semoga rezekimu banyak. Enggak jadi pegawai jualan ayam tapi entar jadi bos restoran ayam Corla,” kata Inul.

"Hidup ini memang kejam, tapi ketika kamu sudah dapatkan jalannya maka jangan berhenti. Terus berjalan kalau bisa berlari. Biarkan yang lain teriak menggonggong dan tertawa," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya