Ria Ricis Banjir Hujatan Usai Paksa Catheez Bahas Keluarganya

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber ternama di Asia, Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik, khususnya warganet di dunia jagat maya usai konten baru yang dibuatnya bersama salah satu konten kreator cantik bernama Catheez.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Jika sebelumnya Ria Ricis panen hujatan gara-gara aksinya membawa putri kecilnya ke tengah laut. Kali ini dirinya jadi perbincangan warganet gara-gara mengulik habis-habisan kehidupan keluarga Catheez.

Istri dari Teuku Ryan ini menuai komentar habis-habisan dari sejumlah publik usai dirinya bertanya-tanya, layaknya seseorang yang benar-benar ingin tahu perihal kehidupan pribadi dari Catheez dan keluarganya.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Catheez yang berkesempatan menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Ria Ricis pun ditanya-tanya seputar keluarganya yang membuat dirinya sedih meskipun sudah berulang kali konten kreator cantik ini seolah memberikan kode atau tanda enggan untuk menceritakan pada ibu beranak satu ini.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Bermula dari Ria Ricis yang meminta Catheez memilih di antara mama atau babysitter. Dengar pertanyaan dari wanita berusia 27 tahun ini pun lantas membuat Catheez tegas menolak untuk membahas keluarganya tersebut.


"Dih, males ah bahas keluarga," terang Catheez sambil mmebendung air mata dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Sabtu, 28 Januari 2023.

"Kenapa Onty Catheez masih sedih? Memang kenapa? Orangtuanya kenapa? Tapi ada 'kan? Kalau ada, enggak usah sedih. Kalau aku kan sedih karena Papa aku sudah enggak ada," kata Ria Ricis.

Ria Ricis yang tidak puas mendengar jawaban Catheez pun, kembali dibuat penasaran dan terlihat semakin ingin tahu apa yang menyebabkan wanita berambut pendek ini enggan membahas keluarganya sendiri.

Ricis nama sapaannya ini pun tak henti mendesak Catheez untuk membahas dan mengungkapkan perihal keluarganya itu.

"Tapi kamu sayang kan sama orangtua kamu," tanya Ria Ricis lagi. "Kalau enggak sayang, ngapain nangis," jawab Catheez sambil sedikit kesal pada Ricis.

Lagi-lagi Catheez tidak menjawab apa yang ditanyakan Ria Ricis padanya. Namun sayang, konten kreator ini lagi-lagi menolak untuk menceritakannya pada Ria Ricis.

Kendati demikian, wanita yang pernah dekat dengan Reza Surya Putra ini terus mendesaknya hingga Catheez memberikan jawaban yang mengalihkan paa Ricis.

"Kalau misalnya boleh tahu, yang bikin Catheez sakit, apa? Kalau inget keluarga?" tanya Ria Ricis. 

"Moana merangkak," timpal Catheez sambil mengalihkan jawabannya tersebut.

Aksi kepo alias ingin tahu Ria Ricis pun lantas membuat segelintir warganet merasa geram terhadap istri Teuku Ryan tersebut. Menurut Warganet, Ricis seharusnya tidak perlu mendesak bintang tamu yang diundang pada kanal podcast hanya demi keperluan konten YouTubenya.  Seperti yang dilakukan terhadap Catheez yang berulang kali didesaknya untuk membahas keluarga.

"Demi konten lo ngulikkkkk dia terus, jangan bandingin gitu dong setiap keluarga kan beda² ricis ihh, padahal orangnya udh gk mau bahas keluarga njirr...." kata pengguna Instagram.

"Orang bgni mesti dikasih sanksi sosial ga si ,ko nyerocos aja ,org udah ga mau jawab herann gue," kata lainnya.

"Bawel bnget yg nanya,kaya lagi interview kerjaan wajib bnget d jawab,gak pnting juga sih nanya keluarga orng apalgi gak trlalu dket,kdang udah dket juga gak enak nanya soal pribadi,,apa semua warga ibukota kaya gini ya percakapan basa basinya atau cuma dia doank??"  tandas lainnya.

"Makin lama kok jdi makin gk respect sma si icis ini huft!" seru lainnya.

"Ga Peka banget sih anda....kan tamunya sdh bialng malas bahas keluarga knp masih dikulik sih embaaaaaaaaaaaaak...." geram warganet pada Ricis.

"Emang gak ada empatinya si pecicilan, udah dibilang gamau ditanyai lagian keluarga itu privasi, hak orang buat tetep keep gamau cerita," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya