Bikin Heboh, Bright Vachirawit Nongkrong Bareng Agnez Mo Usai Gelar Jumpa Fans

Bright Vachirawit
Sumber :
  • IG @bbrightvc

VIVA Showbiz – Bright Vachirawit baru saja menyelesaikan jadwal konferensi pers eksklusif bersama para penggemarnya di Tanah Air pada Sabtu 28 Januari 2023 sore di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. 

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Aktor asal Thailand itu rupanya tak ingin membuang kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman dekatnya di Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi Agnez Mo yang menghebohkan para penggemar dengan foto bersama Bright Vachirawit.

Bright Vachirawit main lato-lato.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Pada unggahan di Instagram story, Agnez Mo membagikan foto selfie berdua dengan Bright Vachirawit. Mereka tampaknya baru saja menghabiskan waktu makan malam bersama di sebuah restoran dengan teman-teman lainnya.

"Where should we go next?" tulis @agnezmo di unggahannya, Sabtu 28 Januari 2023.

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Pelantun lagu Matahariku itu tampaknya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Bright Vachirawit. Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang ia bagikan dan beberapa unggahan di Instagram kawan-kawan mereka, di mana Agnez dan Bright duduk bersebelahan saat makan malam.

Bright Vachirawit dan Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya dalam acara jumpa penggemar hari ini, Bright Vachirawit sempat mengungkapkan niatnya mencoba makanan-makanan khas nusantara. Ia juga mengatakan akan pergi berkuliner malam ini selagi ada waktu di Indonesia.

"Belum (coba makanan Indonesia). Aku akan ke restoran Indonesia hari ini, nanti," kata Bright Vachirawit di acara konferensi pers eksklusif bersama ICHITAN.

Bright Vachirawit.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Ini merupakan kali kedua Bright Vachirawit menyapa secara langsung penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Bright kali ini disambut antusias oleh para penggemar. Ia pun menyatakan rasa cintanya kepada Indonesia dan merasa bahwa negara ini seperti rumah baginya.

"Di sini seperti rumah bagi saya karena suasananya similar (dengan Thailand) jadi sangat nyaman," kata Bright.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya