Resmi Menikah, Perbedaan Agama Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Deva Mahenra dan Mikha Tambayong memang tengah menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. Hal tersebut tak lepas dari kabar bahagia keduanya yang baru saja resmi melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba kemarin, Sabtu 28 Januari 2023 di The Rizt Carlton Bali.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Kabar bahagia keduanya pun lantas menghebohkan dunia jagat maya, lantaran adanya perbedaan agama yang dianut oleh keduanya. Tak hanya para penggemar yang dibuat terkejut, sejumlah rekan artis juga turut dibuat kaget dengan kabar pernikahan yang bisa dibilang tidak pernah diumumkan sebelumnya.

Kabar pernikahan keduanya pun didapati langsung dari unggahan sepasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun tersebut. Seolah tak ingin melewati hari bahagianya tersebut, baik Deva Mahenra dan Mika Tambayong lantas membagikan kabar bahagia tersebut kepada para pengikut maupun penggemarnya di media sosial pribadinya.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong.

Photo :
  • Instagram @devamahenra

Melalui unggahan Instagramnya kemarin, Mikha mengungkapkan rasa bahagianya karena telah dipersunting sang kekasih Deva Mahenra. Dalam unggahannya tersebut, dirinya menulis keterangan bahwa akhirnya dia dinikahi sahabatnya sendiri dengan mengenakan gaun dress milik mendiang sang ibu.

Presiden dan Wakil Presiden Hadiri Pernikahan Putra Direktur Hukum LPS dengan Putri Ketua MPR

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis keterangan Mikha Tambayong di akun Instagram pribadinya @miktambayong. Sementara di media sosial yang berbeda, Deva Mahenra pun turut mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya.

"Mari berkenalan setiap saat. Selamanya," tulis Deva Mahenra sebagai keterangan foto yang diunggahnya melalui Instagram pribadinya.

Dalam momen sakralnya tersebut, Mikha terlihat tampil memesona dan cantik dengan gaun berwarna putih milik mendiang sang ibu tercinta.  Aura bahagia pun terpancar dari raut wajah Mikha Tambayong saat berdampingan sambil merangkul erat sang kekasih Deva Mahenra.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Prosesi pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga besar dan orang-orang terdekat kedua mempelai pengantin. Dalam momen bahagia Mikha dan Deva, rupanya bukan hanya paras dan aura keduanya yang jadi sorotan.

Melainkan perbedaan agama dan  keyakinan yang dianut keduanya pun sontak menjadi perhatian publik dan warganet di media sosial. Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan  spesial selama dua tahun lamanya. Di mana selama menjalin hubungan tersebut, baik Deva dan Mikha memiliki keyakinan berbeda.

Deva Mahenra merupakan seorang Muslim, sementara Mikha Tambayong menganut agama Katolik. Tak heran perbedaan keyakinan antara keduanya pun menuai banyak sorotan publik di tengah kabar bahagia keduanya yang resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 29 Januari 2023 kemarin.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • IG @miktambayong

Ada sejumlah warganet yang mengira jika artis cantik Mikha Tambayong ini pindah agama demi menikah dengan sang pujaan hati. Namun ada juga yang bilang bahwa salah satu dari mereka ada yang mengalah dan pindah keyakinan agar bisa bersatu di pelaminan.

“Weh ka mikha pindah??kaget,” tulis warganet.

"Alhamdulillah kalo udah seiman,” kata pengguna media sosial lainnya.

”Mualaf nih,” duga warganet terhadap agama Mikha Tambanyong.

Namun sayang, hingga kini tak ada kejelasan terkait hal tersebut. Kendati demikian, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tak segan untuk memperlihatkan kemesraannya tersebut di hadapan publik. 

Terlebih usai keduanya resmi melepas status lajangnya dan menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun turut mendapatkan banjir ucapan dan doa dari sejumlah rekan selebriti hingga warganet di media sosial.

"ahhhhh Selamat kalian..sayang sayang ku @devamahenra @miktambayong happily ever after." seru Sarinila 16.

"Selamat Deva! Congratulations for your Happy Ever After @miktambayong," ucap Raline Shah.

"Waahh selamat Ya Dev !!!???????????????? ikut seneng , harapan segala yg terbaikk buat Deva Mikha!" seru Acha Septriasa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya