Kiky Saputri dan Suami Sepakat Tunda Momongan

Kiky Saputri dan M Khairi.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri telah resmi menikah dengan Muhammad Khairi, pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Acara pernikahan Kiky Saputri dan Khairi dihadiri oleh banyak tamun undangan, tidak hanya masyarakat umum saja, sederet pejabat dan artis juga ikut hadir. Ditemui usai acara, Kiky dan Khairi mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Kiky Saputri dan M Khairi.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Kiky mengaku sangat senang karena bisa menikah dengan Khairi, ia merasa kehidupan rumah tangganya kelak akan seru karena perbedaan karakter yang justru bisa saling melengkapi. Menurut Kiky, dirinya adalah orang yang pecicilan, sedangkan Khairi adalah sosok yang pendiam.

“Aku ngerasa bahwa ‘Ih kayaknya bakal seru nih menghadapi hidup bareng Khairi yang kalau orang lihat atau mungkin aku yang rasakan kita ini dua orang yang punya karakter beda tapi justru klop gitu. Jadi aku ngisi pecicilannya, dia ngisi kalemnya, aku ngisi marahnya, galaknya, dia ngisi kalemnya,” kata Kiky Saputri.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Setelah resmi menikah, Kiky dan Khairi akan pergi bulan madu pada tanggal 31 Januari. Keduanya akan pergi ke benua Eropa dan menghabiskan waktu bulan madu selama 11 hari. Selama di Eropa, Kiky dan Kahiri akan berkunjung ke negara Italia, Prancis, Swiss, dan Belanda.

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi

Photo :
  • Instagram @windrafotografi

Saat disinggung soal momongan, Kiky dan Khairi tampaknya tidak ingin buru-buru. Keduanya kompak untuk menunda dan ingin menikmati masa pacaran setelah menikah terlebih dahulu. “(Momongan) Kita mau tunda dulu. Mau pacaran dulu enam bulan,” kata Kiky.

Kiky juga meminta doa terbaik untuk kehidupan pernikahannya dengan Khairi. Ia berharap akan langgeng dan bahagia. Yang pasti, dalam kesempatan itu, Kiky juga merasa sangat senang karena semua rangkaian acara pernikahannya berjalan lancar.

“Doain semuanya lancar, langgeng, sakinah, mawaddah, warahmah,” kata Kiky.

“Alhamdulillah acaranya lancar, akhirnya yang ditunggu dinanti-nanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya, rasa syukur tercurah untuk saya dan Khairi dan keluarga pastinya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya