Curhatannya Bocor ke Publik, Septia Singgung Soal Kesetiaan Putra Siregar

Septia Siregar dan Putra Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz - Kabar kurang sedap datang dari Putra Siregar setelah digugat cerai oleh istrinya yaitu Septia Yetri Opani le pengadilan Agama Jakarta Timur pada 29 Desember 2022 lalu.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Dalam proses perceraiannya, Septia Yetri Opani mengutarakan isi hatinya serta membahas soal kesetian Putra Siregar yang dianggap dirinya sudah pudar. Selai itu, Septia akan memperjuangkan hak asuh anak-anaknya.

Septia Siregar dan Putra Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17
Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Dilansir Intip Seleb, Senin 30 Januari 2023, Dalam live Instagram pribadinya, Septia tampak membahas masalah rumah tangganya dengan Putra Siregar.

"Ngomong gertak-gertak, mau cerai silakan cerai kalau gak mau ya udah minta maaf. Aku udah gak mikirin lagi, waktu dipenjara kak Septi setia, iya aku setia banget bahkan aku, pokoknya gimana lah tapi gak taunya, udah lah pokoknya tega banget," kata Septia.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Septia Siregar juga mengaku bahwa rumah tangganya dengan Putra Siregar sudah sulit untuk dipertahankan. Septia juga menganggap bahwa Putra Siregar merupakan suami yang banyak menekan dan penyakiri perasaanya.

"Yang tahu masalah rumah tangga itu cuma aku, yang tahu baik buruknya itu cuma aku. Gak ada yang nekan aku dan gak ada yang bisa nyakitin aku, kalau aku kaya gini, Daripada sama-sama akunya disakitin terus buat apa" Kata Septia Siregar.

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

Atas perhatiannya yang bocor ke publik banyak netizen yang ramai ikut berkomentar serta mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Septia Siregar dan Putar Siregar. Namun ada juga yang mengatakan bahwa itu merupakan karma, karena Seperti telah merebut Putra Siregar dari istri pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya