Disebut Wanita Pusaka dan Jelmaan Ratu, Nafa Urbach Beri Tanggapan Menohok

Nafa Urbach
Sumber :
  • instagram.com/nafaurbach

VIVA Showbiz – Nafa Urbach saat ini mungkin sedang penasaran dengan dunia gaib atau supranatural. Hal ini bisa dilihat langsung di akun Instagram pribadinya, @nafaurbach. Dalam akun tersebut, Nafa Urbach mengunggah sebuah komentar dari salah satu warganet yang mengatakan bahwa dia bukan orang sembarangan. 

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Warganet itu melihat bahwa Nafa Urbach memiliki kemampuan indra keenam dan mengatakan Nafa Urbach adalah jelmaan dari sebuah sosok di dimensi lain. 

“Sebenarnya Nafa Urba ini adalah wanita pusaka Tanah Jawa dan Nusantara, dia sesungguhnya adalah jelmaan dari …… dan saya juga tahu tapi ini adalah penglihatan dari dimensi lain tapi pasti orang-orang akan tertawa dan tidak akan percaya semoga Anda sehat selalu. Amin, salam.”

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Nafa Urbach

Photo :
  • instagram.com/nafaurbach

Namun, Nafa Urbach sengaja menutupi nama pemilik akun Instagram tersebut. Ia juga mengaku bahwa dirinya mulai penasaran soal dirinya yang disebut sebagai jelmaan dari suatu sosok. Nafa Urbach juga mengucapkan terima kasih terhadap akun tersebut. 

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

“Jujur saya penasaran, banyak yang bahas ini akhir-akhir ini, dadi kulo niku sinten (jadi aku ini siapa)? Jemaan sinten, monggi yang punya mata batin, tapi buat masnya makasih ya doa terbaiknya,” tulis Nafa Urbach yang dikutip Senin, 30 Januari 2023. 

Setelah itu, Nafa Urbach juga sempat mengunggah bahwa dia sudah memperoleh sebuah jawaban dari akun warganet yang lain. Dalam unggahan terbaru itu, dikatakan bahwa Nafa Urbach merupakan jelmaan dari sosok ratu yang bermahkota emas. 

Ratu tersebut juga terlihat berbaju putih tulang dan bercahaya. Tangan kanan sosok tersebut memegang bunga Wijaya Kusuma. Warganet mengatakan bahwa sosok tersebut adalah seorang keturunan dari Kerajaan Pasundan. 

Nafa Urbach

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung Nafa Urbach untuk menjadi seperti dirinya sendiri. 

“Jalankan saja misinya mbak, ikuti intuisi jangan ragu dan jangan takut mbak nafa sudah ada Penuntunnya. Jaga Energy positifnya ya,” tulis warganet. 

“Saya merinding kaaakk! @nafaurbach cuma emang sih dirimu tuh super humble, berwibawa tapi gak menindas. Pokoknya i love u banget,” ucap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya