Perjalanan Cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenda Hingga Menikah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang akhirnya telah resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya melangsungkan pernikahan yang digelar di The Ritz Carlton, Bali.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Pernikahan Mikha dan Deva cukup mengejutkan bagi publik dan menjadi sorotan pada baru-baru ini. Begitu pula dengan kisah dan perjalanan cinta keduanya yang sudah berarung cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya tentang perjalanan cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. 

Berawal dari sahabat

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong.

Photo :
  • Instagram @devamahenra

Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bermula dari keduanya yang bersahabat. Meskipun di awal Deva sempat mengaku tak pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran hingga ke jenjang lebih serius yakni pernikahan. 

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Pacaran sejak 2020

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • IG @miktambayong

Mikha dan Deva diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2020 lalu. Namun, pasangan ini belum mengumumkan status hubungan mereka kepada publik meskipun sudah kerap memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. 

Mengumumkan hubungan pada 2021

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Akhirnya pada tahun 2021, keduanya mulai secara terang-terangan membagikan kebersamaan mereka dengan mesra di media sosia. Hingga kemudian keduanya mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan sebagai pasangan. 

Rilis single duet

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • IG @miktambayong

Mikha dan Deva terhitung cukup sering bersama dalam satu proyek kerja. Bahkan juga sempat membuat lagu duet yang dirilis pada Juni 2022 lalu berjudul ‘Menepi Menetap’. Lagu tersebut kabarnya diciptakan sendiri oleh mereka berdua dan video klipnya pun menampilkan kemesraan mereka. 

Main film bareng

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Selain itu, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra juga beberapa kali terlihat bermain film bareng dalam satu judul yang sama. Film terbaru yang mereka bintangi adalah Teluh Darah, film bergenre horor yang rilis di tahun 2022. Sebelumnya, mereka juga sempat main satu film bareng di beberapa judul seperti Belok Kanan Barcelona (2018) dan Slank Nggak Ada Matinya (2013).

Resmi menikah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Perjalanan cinta mereka akhirnya membuahkan ujung yang bahagia dengan resmi menikah dan menjadi sepasang suami-istri. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memutuskan untuk mengikat hubungan mereka melalui sebuah pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya