Andy Lau Akui Minum Kopi 20 Gelas Sehari Bisa Bikin Dirinya Tidur Nyenyak

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA Showbiz – Pada umumnya, kopi bisa bermanfaat untuk membuat seseorang menahan rasa kantuk. Namun ternyata minuman jenis satu ini tidak selalu membuat seseorang melek alias bertahan tidak tidur selama berjam-jam.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Terbukti hal berbeda justru dialami oleh aktor tampan Andy Lau. Aktor berusia 61 tahun ini memiliki pandangan berbeda dalam menanggapi manfaat kopi bagi dirinya tersebut. Di mana, menurut pria kelahiran Hongkong ini minum kopi justru mampu membuatnya bisa tidur lebih nyenyak.

Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan mengaku jika dalam sehari bisa menghabiskan 20 gelas kopi. Hal tersebut diungkapkannya langsung saat tengah bersama rekan dalam satu proyek film 'The Wandering Earth II' yakni Wu Jing yang tengah membahas terkait kebiasaan minum kopinya yang bisa mencapai bergelas-gelas saat berada di lokasi syuting.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Andy Lau

Photo :
  • instagram Andy Lau

Berawal dari Wu Jing yang tengah asyik membahas perihal kebiasaan dari sang sutradara Frant Gwo yang kerap membawa kopi ke lokasi syuting. Wu Jing mengungkapkan, jika sutradaranya tersebut bisa membawa hampir lima hingga enam gelas setiap harinya.

Gak Kalah Sehat, Susu Kacang Mede Diklaim Rendah Kalori Hingga Bebas Kolesterol

Sontak saja, Andy Lau yang menjadi lawan bicara saat Wu Jing bercerita pun lantas membeberkan kebiasaannya yang mungkin belum orang mengetahuinya, termasuk rekan dalam proyek film terbarunya ini. Mungkin bagi Andy Lau kebiasaan yang dilakukan oleh sang sutradara belum ada apa-apa darinya yang bisa mengonsumsi lebih dari enam gelas kopi setiap harinya.

Minum Kopi

Photo :
  • U-Report

"Aku masih minum kopi lebih dari 20 gelas setiap harinya," kata Andy Lau dengan santainya.

Sontak saja mendengar pengakuan dari aktor kelahiran September ini langsung membuat Wu Jing dibuat terkejut dan tak percaya.  Wu Jing yang nampak tak percaya dengan ucapan Andy Lau pun lantas memberi candaan dengan mengatakan, bahwa kopi merupakan resep jitu awet muda ala aktor tampan Andy Lau.

"20 gelas? Apakah awet mudamu itu hasil dari ngopi 20 gelas?," tanya Wu Jing yang tak percaya dengan pengakuan Andy Lau.

Andy Lau pun lantas menjelaskan jika dirinya justru gemar minum kopi saat memiliki waktu luang di lokasi syuting. Baginya hanya minuman kopi yang kerap dikonsumsinya dalam sehari-hari. Dirinya juga mengungkapkan, bahwa dia tidak mengalami gangguan kesehatan apa-apa selama mengonsumsi minuman berkafein tersebut.

"Minum minuman lainnya tak ngaruh (untuknya) dan aku tak bisa minum dingin. Aku sering dimarahi keluargaku karena (minum) kopi. Aku tak boleh ngopi di rumah, makanya aku baru bisa ngopi saat aku kerja," terang Andy Lau pada lawan bicaranya tersebut.

Andy Lau juga sempat membeberkan bahwa dirinya senang mengonsumsi minuman berwarna hitam tersebut karena bisa membuatnya tidur menjadi lebih nyenyak.

"Itu seperti menghipnotisku," tandasnya menurut salah satu sumber yang dikutip pada Senin, 30 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya