Jarang Berantem, Ini Satu-Satunya Alasan Meghan Trainor Ribut Dengan Suami

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka
Sumber :
  • Instagram/meghantrainor

VIVA Showbiz – Setelah kembali dengan hits yang mengguncang musik dunia, rumah tangga Meghan Trainor dan sang suami, Daryl Sabara kini kerap disorot. Mulai dari keseharian, mendidikan anak hingga konflik.

Andrew Andika Akhirnya Muncul Usai Kabar Perselingkuhannya Viral, Tebar Senyum Sambil Komen Gini

Namun, ada satu hal "unik" yang dibagikan oleh pelantun "Make You Look" tersebut, yaitu bahwa ia dan sang suami hanya pernah berseteru karena makanan.

Hal ini ia ungkapkan saat hadir di acara memasak QVC+ Gaby Dalkin, My Best Friend's Kitchen. Ia bercerita tentang kebencian suaminya Daryl Sabara terhadap semua saus. 

Opie Kumis Beberkan Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Poligami dengan 4 Istri

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor

"Aku akan memberitahumu sekarang bahwa suamiku, dia mungkin seorang pembunuh berantai, karena dia tidak suka saus," canda Trainor, melansir People. "Itu lah satu-satunya alasan kita bertengkar," ujarnya. 

Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

"Aku tidak tahu bagaimana menanggapinya," jawab sang host, Dalkin sambil tertawa tak percaya.

Untuk mengetahui apakah Sabara benar-benar anti-saos, Dalkin menekan Trainor, bertanya, "Tunggu, bahkan saus tomat pun tidak?"

Penyanyi berusia 29 tahun itu membenarkan kecurigaan Dalkin bahwa Sabara juga bukan penggemar berat saos tersebut. Trainor memberi tahu, "Saya pikir dia akan makan ini, hanya untuk bersikap sopan," ketika berbicara tentang saus krim yang mereka berdua siapkan untuk episode mendatang. 

Lebih lanjut, musisi peraih penghargaan Grammy itu melanjutkan dengan membahas "pertengkaran di restoran sushi" yang dilakukan pasangan itu karena hanya karena penggunaan kecap di sushi yang mereka makan.

Trainor menceritakan kepada suaminya untuk menambahkan kecap ke sushi-nya yang dijawab oleh Sabara bahwa dia "suka yang polos".

"Wow, dia mungkin seorang pembunuh berantai," Dalkin menyindir. "Jika saya tidak mengenalnya dan tahu bahwa dia sebenarnya ayah yang paling baik dan lucu sepanjang masa, saya akan sangat peduli padanya." 

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor

Diketahui, Trainor dan Sabara menyambut anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama Riley, pada Februari 2021. Pada Desember 2022, sang musisi mengisyaratkan kemungkinan kehamilan lagi tahun ini.

"Mudah-mudahan, saya akan hamil," kata Trainor secara eksklusif kepada People, pada saat ditanya apa yang ada di papan impiannya untuk tahun 2023. "Saya sedang mencoba untuk memiliki empat anak, jadi saya harus melakukannya!"

"Setelah punya bayi, saya seperti berfikir, tidak ada yang tidak bisa saya lakukan," kata penyanyi itu. "Jadi sekarang saya hanya mencoba memasukkan semua impian saya ke dalam daftar impian saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya